Tulisan Terbaru

June 29, 2007

Hoi!
anak ajaib.

Gua yayi.
Gua udah 2 tahun kuliah dan udah lebih dari 2 kali pindah kosan.
Bukan, bukan krn punya hubungan jelek sm housemate2. Tapi lebih ga jodoh. adaaaa..aja yg bikin gua pindah.Tapi ga usah diceritain lah. Kepanjangan. Bukan fokus kita hari ini.hehe. Oke,

Gua suka nulis, tapi sering salah ngetik. Waktu era udah maju kek gini, gua masih ngetik dgn 11 jari. Bukan ga bisa…tpi ga mau ikut2an jago kek yg lain aja…entar jadi gak beda dong gue..hahah.

Sebelumnya gua pernah punya blog, cuman, gara2 yg komen dikit, jadi males nerusin.haha..
Lagian juga selama setahun lebih gua kuliah dan ngekos, baru hari ini gue bener2 punya internet di rumah…

Dan beberapa semester yang lalu, gua pernah berjanji, gua harus punya website at least, blog, kalo rumah gua udah ada internetnya.
Dan hari ini, semua terealisir… blog gua terbaru, TULISAN MENGANDUNG SERAT.


slamat datang semua..

*mudah2an kali ini ada yg baca. Kalo ga ada juga…yaudah. itsjustalifeanyway ;p

10 Responses to “Tulisan Terbaru”

  1. bodhi said

    Yi, kalo di bahasa jawa, serat itu sendiri artinya tulisan kok..

    ASIIK PERTAMAX..

  2. ferari tio arbi said

    mudah2an C3-11-12 lah tempat terakhirmu berlabuh oh mamak,, aku siap menjadi housemate yg baik, yg gk tiba2 mo loncat dr lantei 11 tentunya,, hiahiahihaihai

  3. supergua said

    bagus…satu manusia udah dpt esensi judulnya…makasih ki!

  4. supergua said

    haohhaha..bagus2 jang…udah bnyak yg bunuh diri akhir2 ini…hahah.makasih komen pertamanyaa!! hohooo

  5. reza said

    bikin di wordpress aja.. lbh mantabh.

  6. ekowanz said

    tempat baru?
    makan2 donk :p

    *msh inget ga sih ama gw*

  7. didi said

    reza telat ngasi tau… uda lah di mana aja sama kok🙂
    bagus title nya, gue suka… creative yah… smoga blog ini bermutu dan dapat membantu yg lain kalo lagi ada masalah (kyk mslh gue)…

    yang bagus yah yi’🙂

    keep it up… ciaoooo

  8. supergua said

    makasih jaa,,ko,,rus,,,wordpress…ga ngerti euy.tp gratisan ga ya?

  9. jeihan said

    jangan pindah apartement lagi yay..(maksudnya Kosan dalaM bahasa YAyii…) nanti tempaT goreng pisang nya berubahh….

  10. Anonymous said

    Bagus banget nak! at blog ini bapak jadi tau semua perasaan sama semua yang anak bapak lagi pikirin. keknya bapak mesti bikin blog juga deh. Hehehe. take care!

Leave a Reply

