Promosi dan utang

July 2, 2007

Duluuuu banget sekitar setahun yang lalu, gua kenal satu manusia yang namanya mirip satu tokoh di bukunya dewi lestari. Nama tokoh dibuku itu adalah Bodhi.

Sekitar setahun yang lalu, gua lagi friendswalking (kalo blog kan blogwalking) di fs, trus ketemu satu page FS dr manusia yang bernama Bodhi juga. Karna gua lagi seneng sm nama itu, gua buka2lah fsnya. Gua juga rada lupa kita bisa akhirnya bisa ngobrol gimana, yang gua inget dia banci YM yang suka nge add2 ym org. Dan dia nge-add ym gua.Itulah awal dr obrolan2 kami.

Kenapa gua tiba2 memuat tulisan tentang makhluk yang konon suka di-bully waktu SMP sama temen2 kuliah gua ini?

Sebenernya ini utang gua ke dia. Gua kemaren bilang, kalo gua bikin blog lagi, gua bakal nulis tentang dia.
Gua sendiri belom pernah ketemu sama Bodhi2 ini. tapi gapapalah. itung2 gua punya temen maya. kan seru tuh.hahah.
Oia, one thing i noticed selama berteman dengan laki2 berpacar satu berselingkuhan dua ini adalah dia jago nulis.
Buktinya? dia punya blog yang pertama2nya cuman 2 biji yang komen…sekarang udah berapa ribu (berlebihan,,,) yang komen setiap doi nge post. Gaya lah hebat.

Ngomong2 tentang tulisannya Bodhi di blog, gua cukup bisa berbangga hati bisa jadi pemerhati blog ini dr mulai jaman dulu dibikin di blospot, smpe skrg doi udah puya domain sendiri di .org. gaya lah..dr sidebar yang cuman link2 default, skrg udah ada twitter lah, cficker lah, kiter, miter, fiter..rame lah. Gua juga udah bingung mau bacanya skrg.

Judul tulisannya pertama kali…BELALANG. Tulisan berfilsafat yang gua juga lupa filsafat nya apa. Terus ada tulisan tentang orang hebat dan bagaimana dia pgn suatu hari ada yg nulis kek gtu juga tp tentang dia.
dan hari ini, gue udah nulis tentang dia. berarti, kepengenan lo dpt, tuh Bodh. maksih dong sama gua..hahah

Kerjaanya bodhi dlm dunia blog ini menurut gua udah pol bgt. Beneran panutan blogger sejati lah. Cinta abis sm blog. Dr yg templatenya biasa, smpe dia ubah2 ga tau berapa kali. Sampe skrg udah jadi artis blog.hahah…keknya manusia2 yang mau bikin blog bisa belajar dr doi. Disaat semua org kuliah, dia nge blog. Semua org maen cs, yang dia buka blogfam. Liat aja fs nya.kdg2 muka nya kek template. html-an semua.

Oia, selain perkembangan blognya, gua juga merhatiin perkembngan hidupnya. Seru deh. Dri dia baru jadian, dan baru2 ini setahunan! yay! hehe..
Trus setaun yg lalu kakaknya nikah. dan sekarang uda punya anak.
Yang kek gini2 nih yg gua suka di dunia maya. Gua belom pernah ketemu orgnya, tp bisa tau perkembangannya. Teknologi hebat bernama internet…jagoan lah.

Sbenernya gua udah rada ngantuk wktu mau ngepost ini. tp…namanya utang, harus dibayar. Keknya tulisan yg mulai ngaco ini harus berakhir disini. Gua mau ngemil dulu.Nyari tenaga.haha..oke, buat semua, coba liat blognya Bodhi. Mayan, ngisi waktu.Linknya ada di sidebar sbelah kanan..klik aja ya.

-itsajustalifeanyway-

2 Responses to “Promosi dan utang”

  1. bodhi said

    hohohoho…
    bagus cu!

    sekarang, mari kita berdoa, semoga kelangsungan hidup dari blog berserat ini bisa terjaga sampe akhir hayat.. amiin.

    tu gw doain, baek kan gw???

  2. supergua said

    amin..iya.gua juga baik.hahah

Leave a Reply

