Bloody PMS

July 16, 2007

Pre-menstruation syndrom.
Gua udah 1 minggu mengidap penyakit bulanan ini.
Biasanya, pms2an ini dateng seminggu sebelum gue dapet.
Efeknya? sakit perut yg dtgnya tiap mau tidur, kangen sm mama, dan yg paling aneh, pas seminggu sebelum gue dapet, biasanya, pagi2 pas bangun tdur gue nangis.hehe. Awalnya sih gue mikir ga ada hubungannya sama skali sm menstruasi, tapi..klo dipikir2 lagi, kok rajin gini gue nangis pagi2.Waktunya juga sm kek bulan2 sebelumnya. Seminggu sbelum tanggal 16.

Hal2 yang kecil2 bisa bikin gue kesel dan nangis seharian. Dr awal bangun, sampe mau tidur. Padahal,cuman karna…

hal2 kecil yang biasa. misalnya,Temen gue yg biasa chat sm gue online. Tapi ga nyapa2. itu bikin gue stress. lgsung kepikiran aneh2. Ih kenapa nih, kok ga nyapa2? jgn2 gue bikin salah. Atau..kok ga nyapa2? jangan2 gue emang malesin. tapi dia kan sahabat gue…masa udah 3 taun temenan baru skrg gue malesin?Biasanya kan dia yg malesin.Bukan gue.Atau contoh lain..kalo tiba2 ada yg diem, cuek, gue jadi ngerasa..ih..keknya lagi pada sebel nih sm gue..jatoh2nya, gue depresi.Ngerasa jadi outsider.

Yang kek gini2 lama2 ganggu gue banget. SEbentar kesel, sebentar nyesel. Sebentar depresi, semenit kemudian berasa kek jatuh cinta.
Aneh ya? dan tadi pagi, gue buka2 google, nyari2 apa sih PMS. gue normal ga kalo sering nangis2 gini.
ketik google, ketik PMS, dan kluarlah sederet halaman tentang PMS.
trus gue klik.
Terus keluar lah tulisan2 ini:

What are the symptoms of PMS?

PMS often includes both physical and emotional symptoms. Common symptoms are:

acne
breast swelling and tenderness
feeling tired
having trouble sleeping
upset stomach, bloating, constipation, or diarrhea
headache or backache
appetite changes or food cravings
joint or muscle pain
trouble concentrating or remembering
tension, irritability, mood swings, or crying spells
anxiety or depression

wow. They were all happened to me. Frankly, they are ALL HAPPENING to me these few days.
Udah dasarnya gua sensitif, ditambah pms. udah aja..those crying spells , depreesions, feeling not needed, useless, bla ble blu..muncul kepermukaan.

Jadi ga enak sama pacar gue. Masalah yang ga harusnya jadi gede, gue dramatisir. maaf ya kang. Gua juga nyesel kok. Buktinya, skrg gue kangen ga ketemu2. heheh..

Katanya sih, PMS2 ini bisa ilang dgn gaya hidup sehat. kek olahraga, tdur 8 jam sehari..boro2 8 jam..lah wong rame mulu..

Dan kalo diitung2, kan pms datengnya, 2 minggu sebelum mens, trus ditambah mens yang biasanya seminggu, jadi, rata2 dalam sebulan, gue cuman punya waktu normal 1 minggu.Dan dlm waktu2 normal ini gue baru bisa mikir logis, ga emosian. Kadang2 emang ada waktnya kok gue sampe heran sendiri.

Heran kalo ada yg aneh2 kok gue ga emosi, dan heran kok waktu normalnya cuman seminggu ya? yaudah lah..namanya juga lagi masa2 pertumbuhan..ya ga?

dasar hormon kampret..

-itsjustalifeanyway-

*hehe :d

2 Responses to “Bloody PMS”

  1. supergua said

    wah….ngaco nih blogspot…masa misah2 gini deh…ckckck..

  2. bodhi said

    misah misah opone??
    eh btw lu promosiin blog lu kek, komen di blog orang lain kek, apa kek… (cuma saran) hehehe..

Leave a Reply

