keluh kesah

July 16, 2007

huah! udah jam 3.30…gua ga bisa tidur..kepikiran mulu…cmana nii???? kayaknya ini gini..tp…kok gtu? nanti kalo gitu lagi gimana? kalau beneran gtu gimana? tapi kalo gini susah juga buat gitu, terus kalo gitu, entar malah gini…aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!

besok kelas jam 8..musti jemput Nda jam 10, dipanggil CITS jam 1, ada tutorial accounting jam 2, meeting choir jam 3, dipanggil STAD lagi jam 4, jam 8 ada kelas cyberpreneurship smpe jam 10….

gua pilek.
perut gua sakitnya banget2.
gua bingungnya ga ketulungan.

Oh God, give me strength to get through the day…

Will I get through this day? We’ll see….

2 Responses to “keluh kesah”

  1. bodhi said

    gw jadi inget waktu jaman2 SEGA merajalela dulu, gw sering maen game Sonic the Hedgehog.. dan kalo beres satu level selalu muncul tulisan.. SONIC GOT THROUGH.

  2. yayi said

    hahah…guess what,I did too :d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: