alone

July 30, 2007

I did get through the day, FYI. and Um…gimana ya? what i learnt was..sometimes u have to be the bigger person.

The day after, si pacar had his 20th birthday. Secara assignment banyak dan ngejar2, gua ga punya perlengkapan perang yg cukup, jadi ya..smua diprepare dgn minimalis. Kado dibungkus sebelum kelas jam 10, kueh dibeli sesudah kelas jam 8 malam.

jam 11 malem gue masih ngerjain tugas, dan pas jam 11.50 cabut ke rumahnya yang ulang tahun. Sampe sana, ternyata housematenya udah ngucapin selamet duluan, jadi batal jadi yg pertama, setelah gue pgn cipika cipiki ngasih selamet, tiba2 dtglah segerombolan bocah2 dan akhirnya drpada kuehnya kegencet, mending gua mundur. Dan batallah gue jadi penyelamat kedua, ketiga keempat. Jadinya yang ke 17 mungkin. Sempet semriwing angin2 kesendirian ditengah keramaian, tapi buru2 gua pinggirin, karna I have better thing to do, yaitu, ngebakar lilin ulg tahun. Si pacar niup lilinnya, make wish, and there he went becoming officially 20. Even tho I couldnt get to be the first congrater, i still got the first cake.hehe.

Setelah itu semua, gua balik ngerjain tugas.

Dan sekarang..gue bete.Kenapa? Huff..gua ternyata terlalu bete untuk ngejelasin.

Intinya sih, gue ngerasa sendirian di tengah keramaian. Hari ini dewa 19 juara lah.
hhuhu.anyway, continue this up later yah. Mau tdur aja. Bete.

Bye😀

Leave a Reply

