keluh kesah 2

August 7, 2007

oi!
gua minggu lalu ke singapore dlm rangka nonton the cure, tpi..hari ini ga mau nulis lapora perjalanan.itu mah entar aja.besok.kalo udah pas seminggu.hahah.

Hari ini gue libur,

udah 2 hari sih.liburnya seminggu. dan aslinya aja gue ga ada kerjaan sm skali..kmren, gue beres2in kamar.ngerubah total bentuk kamar, trus malemnya nonton anak maen futsal.
trus hari ini, gue mesti ke stad.karna dipanggil.
kerjaan si ada…tp gila sepi bgt…temen2 gua pada sibuk smua…gua doang kaga.
sheila selalu dgn pacarnya, ka nuril nemenin panda, jeihan menemui pacar baru, gatay dika kiki ga tau dimana, pacar gua? maen sm temen2nya, rio termasuk dr temen2nya pacar gua, vhe lagi melancarkan serangan2 ke gebetan tetapnya, jadi jarang di rumah kalo malem. hoh…sepi deehh…

kek hari ini, gue kbgun, rumah sepi gila. rio baru bobo, vhe belom bgun..aaaaaaaaaa…sepi…pgn maen rame2…

klo midbreak yg kmren2 gimana ya? lupa gua…ohh..kekny dulu gua sering maen ke rumahnya daron..tp rumahnya daron dulu kan gak kek skrg. dulu keknya emang rame aja anak2 pada ngumpul.klo skrg, full laki2.hoh.

ah yasudahlah.
lama2 ni blog juga cuman bakal jadi pelampiasan keluh kesah gua.huhuuu..

One Response to “keluh kesah 2”

  1. bodhi said

    the cure!!!! MANA THE CURE????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: