Another Other Homework

September 18, 2007

Here we go again..ditengah2 niat bikin tugas, gua mahal niat ngepost. barusan gua blogwalking ke blog2 orang2.Dan seperti biasa, gua jalan2 ke blognya Bodhi.Ternyata ada PR lagi buat gua.setelah sekian lama gua ga ngerjain PR buat Bodhi, keknya gua mulai bersemangat untuk mengerjakannya lagi. soo..here it goes…

8 FACTS ABOUT ME..

1. I Love Singing

Entah mengapa kebiasaan bernyanyi ini sudah kupupuk dr kecil.Mulai dari bersenandung-bersenandung, sampe akhirnya SMP gue mulai ngeband. Menyadari gua seneng banget nyanyi, nyokap sempet mendaftarkan gua ke Elfa’s buat les nyanyi. Niat gua belajar disitu adalah untuk bisa join ke Elfa’s Ethnic. Satu kelompok vokal yg terdiri dr anak2 Elfa’s yg biasa di kirim ke luar2 negri buat ikutan festival2 . Tapi ternyata ikutan bgtuan modalnya banyak. Selain suara bagus, juga keadaan finansial yg mencukupi. Dan gua…hanya mncukupi stengah dr syarat itu. 3 minggu les nyanyi, gua bosen. Udah ga ada tujuan juga. Jadi, hanya 3 minggu umur les nyanyi gua. Selanjutnya hanya ngeband2 bersama teman2 Yoghurt dan teman2 Last Minute.

2. Hectic.

Yang ini penyakit. Ga jelas awal kambuhnya kapan. Tpi penyakit ini kian jelas sejak gua ngekos. Mungkin dampak dr hidup sendiri tanpa bntuan orang tua kali ya. Ga jelas juga sih. Yang paling keganggu terhadap penyakit ini mungkin si pacar. hahah. Suka jadi pelampiasan hectic..maaf yah, car..

3. Punya Pacar yg kurus dan cantik.

FYI, I’m straight. And the pretty pacar who i’m talking about is actually a guy. Jago main bola, addicted to WOW, anak design dan kata mamanya, dia udah disunat waktu SD. Cukup menjelaskan dia laki2 tulen.

Itu foto dia dan teman2nya waktu ikutan fashion show di Port Dickson buat acara fakultas di kampus. Pacar gua yang kurus dan berkacamata. Muka tidak di sensor.

4. Gua pendek dan kecil.

Umur gue tiga bulan lagi 21, tapi tinggi badan hanya mencapai 153cm. Kasian ya?Pernah hampir ga boleh masuk satu bioskop di malaysia karna dikira masih SD, pernah bayar ongkos potong rambut dgn bon yang menunjukan harga potongan buat org dibawah umur, dan hampir ga bisa masuk suatu arena permainan di Singapur. Untung pas mncukupi batas minimum.hehe.

5. Gua suka nonton konser.

Live music is the best way to pump up the adrenalin. Gua mnyadari ini waktu pertama kali dateng ke pensi Gonzaga waktu SMP.

6. Solat masih bolong2.

Untuk yang ini, sedang diusahakan buat ga bolong2 lagi. doakan saya ya..

7. Penari.

Saya ini penari loh. Pernah dibayar buat nari di acara kemerdekaan malaysia tahun lalu, dan skrg2 ini, kampus gua, anak2 indo punya perkumpulan seni tari bali. dan gua salah satu penarinya..

8. Gua perlu psikiater.

Kata salah satu teman, gua ini mirip2 Ross di FRIENDS. Dan..keknya kalo diterusin kek gini, gua perlu psikiater.

THE WISHFUL THOUGHTS…

IF I were given US$ 1,000,000,- , I would..

Hm…US$ 1,000,000 berarti… kurang lebih..Rp 10,000,000,000. itu bacanya..10 milyar ya? Banyak juga..
Well, kalo Tuhan insists buat ngasih gua segitu,berarti gua bakalan…

*Ngeborong coklat, permen dan cookies di FAMOUS AMOS
*Menaik hajikan nyokap bokap
*Les bahasa prancis dan jalan2 ke Paris
*Nyedekahin 2.5% dr uang gua
*Bayar kuliah sampe selesei
*Hura2 kalo ada sisa.
*Kalo masih bersisa juga ditabung di swiss.

Done. Mission Accomplished. Selesei. Back to tugas.Gua disuruh moto2 buah2an didalam mangkuk, lalu divektor pake ai.

LIEUR.

2 Responses to “Another Other Homework”

  1. bodhi said

    hmm. mengingat 153, kenapa ga lu pake si $1000000 untuk cangkok tulang belakang? huehueheuhe

  2. supergua said

    gak ah.bahaya.lagian klo gtu2an katanya mesti rajin minum susu udahan operasinya. mending gua sgini aja drpada disuruh rajin minum susu..

Leave a Reply

