Putus

September 24, 2007

2 Hari yg lalu selingkuh, sekarang putus..ada apakah?

Kemarin gue bangun jam 11 siang..cuci muka,kumur2, sikat gigi, trus buka YM. Baru log in tau2 ada yang ngebuzz..Ternyata salah seorang temen gue-sebut saja- si A, yg berdomisili di Bintaro Sekt.2, Jakarta Selatan. Tumben ni anak Online..Ternyata dia memang OL khusus buat memberi gue kabar bahwa dia pas saur baru saja diputuskan pacarnya.
Weh..baru 3 bulan kok udah putus..Alesannya? Gak jelas..katanya si A ini terlalu baik buat dia.Another lame excuse yang mnurut gue ga bisa diterima.Gue pernah tuh digituin. Aneh abis mutusin pake alasan itu..Udah aja bilang gue ga suka sama lo.Beres.sok bilang gue terlalu baik…cih.(maaf curcol)

Anyways..
Beres chatting sm A, Tiba2 temen kuliah gue, si J juga nge buzz. “BUZZ!” gtu bunyinya.
Kata2 pertama udah ngejelasin inti dari chat..“yi..gue barusan diputusin..”
hEALAAAHH…ada apa sm cewek2 kemrin itu? smuanya mutusin pacarnya..heheh..baguslah.GIRL PAWEE kalo kata orang malay..hahah.

Akhirnya demi menghibur teman, gue ngajakin J buka puasa enak di PHO HOA. Gue udah ngidam bgt makan STEAK PHO dr 2 hari yang lalu.Sore2 sekitar jam 5, gue, J, dan 2 teman wanitaku berancut ke salah satu mall di damansara, THE CURVE namanya.Mall ini mirip2 Citos. Ci..biru townsquare.hehe.Gak2.cilandak TownSquare maksudnya. Yah..biasa lah..isinya kafe2 mahal yg gua ga sanggup bayarnya.Tapi disitu ada PHO HOA.Restoran mie mm..taiwan?tailand?apa vietnam? Ga mudeng juga.Harganya pun terjangkau.
Jadilah kami makan disana. Sebelumnya gue ke Ikea. niatnya mah ga beli apa2..tapi da gatel euy kalo keluar ikea ga bawa kantong belanjaan. Udah aja gue beli tempat piring, box2 putih buat barang2, permen licorice (yay! baru nemu.), dan kueh coklat swedia.

Ditengah2 ngantri beli kue coklat, tau2 ada sms.Ternyata dr Deny. (nama samaran) isi smsnya bgini:

+628584156** : ” yi, dimana lu? balik ke jakarta kapan? tgl 9 ada buka bareng loh.Lo balik tgl 8 aja.Buka bersamanya rada jauh soalnya. di Bandung..haihaiha..idenya I*** tuh.Buruan balik. oia, tadi siang gue bru diputusin Manda, Yi.hahahah.
Udah ah.OL dong.Mau cerita.daah’

Hee..Putus lagi?? Gue belom ngebales smsnya Deny (sori den) nor chat sm dia.karna gue baru nyampe rumah jam 12, dan gak online.guebaru online jam..1.30an gtu. Lewat blog ini…gue pengen ngucapin..

“kok putus sih? hahah.ngaco.lega deh lo pasti.bocah ngehe. eh, gue baru balik tgl 11.gimana dong?”

Tuh den.mana tau lo baca blog gua.

Sip.3 orang. could there be more?? I was hoping no..Tapi..tiba2..di ym..

***** (9/23/2007 1:28:33 AM) : “BUZZ!”
the80s (9/23/2007 1:28:36 AM) : “BUZZ!”
***** (9/23/2007 1:28:36 AM) : bntar yi gw bikin mi dulu laper
the80s (9/23/2007 1:28:41 AM): hahah
***** (9/23/2007 1:28:42 AM): oh iya gw baru putus
*****(9/23/2007 1:28:43 AM): haha
the80s (9/23/2007 1:28:45 AM): HAAA??
***** (9/23/2007 1:28:46 AM): bntar ya
***** (9/23/2007 1:29:03 AM): BRB
the80s (9/23/2007 1:29:39 AM): sip
the80s (9/23/2007 1:40:43 AM): ciee
the80s (9/23/2007 1:40:49 AM): jomblo fresh
the80s (9/23/2007 1:40:50 AM): hahahaha
****** (9/23/2007 1:40:57 AM): ribut lu ah
the80s (9/23/2007 1:41:04 AM): maap..
the80s (9/23/2007 1:41:11 AM): kok gtu Ki?
******(9/23/2007 1:41:15 AM): hahaha
the80s (9/23/2007 1:41:17 AM): hari ini temen gue ada 3 yg putus..
the80s (9/23/2007 1:41:22 AM): ehh..tau2 elu juga
***** (9/23/2007 1:41:34 AM): gatau atuh
***** (9/23/2007 1:41:38 AM): rayakan we lah
***** (9/23/2007 1:41:41 AM): *Censored*

*the 80s itu nickname YM gue.

Gile..nambah satu lagi dong..Tapi yg terakhir ini mah mutusin. Bukan dputusin. Alesannya? mari kita bahas dibawah..

Dari ke4 temen gue.. alesan putus itu bisa jadi apa aja diliat dr kasus cowo2 ini.

1. “Maaf, kmu Terlalu Baik buat aku”. Lame.Tapi emang kalo kebaikan suka gerah sih. Tpi kan mustinya bisa kompromi ya?

2. “Maaf, aku ga pernah bikin kamu seneng” Dan dengan mutusin pacarnya, si cewek berharap bakal bikin seneng. Lo mutusin Bo’.Itu berarti lo baru aja menjerumuskan si pacar ke dalam lubang kesendirian (at least menurut tmen gue si J). Ya masa bikin seneng..DOH.

3. “Aku ga suka sama temen2 kamu.Yang satu suka nyimeng, yg satu playboy, yang satu tukang beras. Keknya kita gak cocok.” Lah..kan pacaran sm dia..bukan temen2nya. gimane ente. selama si pacar ga ikutan mah..tiiskeun we atuh.

4.”Gua ga suka dia (si cewek) curigaan mulu. apa2 ditanya, dimarahin.mood turun naik. dan satu lagi.. Dia cuman ngasih gue ******** wktu kita tukeran kado. padahal gue ngasih ******,*****,*****. Dan itu sering banget kejadian. Soal ongkos pasti berat di gue lah”
Sensitif ya..masalah duit..dan pemberian barang2. kalo yang ini..I leave it to you guys for the comment.Saya jujur ga gtu suka sih sama ketimpangan2 seperti itu.

Ngomongin alasen2 putus, gue jadi inget salah satu temen gue yg dulu dia mutusin pacarnya karna si pacarnya ini hanya bawa Starlet..

Semua balik lagi ke kepuasan lo sm pasangan lo sih ya.Kalo udah ga puas, smua itu bisa aja jadi alasan.Tapi klo lo udah ngerasa cukup, keknya smua bisa dikompromiin.Kalo kata temen gue Mbak Cahera-si artis masa depan, yang namanya pacaran itu saling merepotkan.jadi ya harus sama2 berkorban. Ga bisa satu aja. Dan kalo ngerasa ga puas, atau ga suka, ya omongin. Pengen seneng ga?

intinya kompromi.kalo ga ketemu titik temu..yu dadah bubye..

*Congrats buat yang lega..Nikmatilah kebebasan kalian..
Buat yg ga lega..santailah..masih bisa balik kok.lagian kan..masih ada gue…heheh..semangat yah smuaa..

12 Responses to “Putus”

  1. ydoea said

    putus pas saur??
    that’s new. hahaha.
    *eh, ko gw jahat gini ngetawain orang putus*

  2. yayi said

    gapapa yan..orANGnya juga seneng putus.hahah..

  3. yayi said

    hiahhhahhaaaa…bukan elu dodol..yee..gr.elu kan malem.bukan pas saur..eh iya kan ya?

  4. Dinda said

    “Maaf, aku ga pernah bikin kamu seneng” Dan dengan mutusin pacarnya, si cewek berharap bakal bikin seneng. Lo mutusin Bo’.Itu berarti lo baru aja menjerumuskan si pacar ke dalam lubang kesendirian (at least menurut tmen gue si J). Ya masa bikin seneng..DOH.

    hmmm, kalo kasusnya sama kaya gitu, tapi cewenya yang minta cowonya untuk mutusin gimana?

    hueheuhue….

    salam kenal juga….🙂

  5. yayisihebring said

    hmm..klo kasus diatas kan ceweknya mutusin cowoknya..Tapi klo ceweknya minta si cowok buat mutusin…hee..gimana yaa..? up to the guy-nya aja deh.hahah.lieur masalah putus2an din..ga jago da saya..heuheu

  6. fikri said

    berarti satu tersangka per-PUTUS-an sudah tertebak
    *sotoy*
    yan, jangan suka ngetawain.. kayak lo jelas ajah.. HAHAHAHA

  7. ydoea said

    at least yah,
    walopun ga jelas, gw setia fik.
    ga pake punya banyak pacar. hahahahaha.

    and.. bodh? dah nyoba vicks formula 44? biasanya ampuh tuh. hahaha.

  8. yayisihebring said

    tapi kan lo pernah selingkuh, yan..hahahah,,laki2..ckckck

  9. macangadungan said

    wadaw.. ada apakah dengan perempuan masa kini??

    girl power apa money power? hehehheheehhe… ya.. sekali2 biarlah wanita yg menjajah pria XDDDD

  10. yayi said

    *macan gadungan: he..sangking udah merasa dijajah mungkin…jadi para wanita menjajah balik..huehuehue..

Leave a Reply

