Dunia belajar saya

September 29, 2007

soo..soo…wanted to write about thoughts..butt…have no idea what to write..

so..lemme just tell you what i did this past 3 days.

So on wed, i managed to finish my computer graphic assignment. Bikin ilustrasi foto lewat ai. On thu, I submitted it. Not really enjoyed the final result..but well..what’s done is done. emang dasarnya kaga bakat pake komputer.

Thursday night..ngelanjutin 3d. This is the final assignment for the subject. Kita(kami) disuruh ngere-design asrama kampus semau2nya. 3dnya temen2 gue keren2bgt.sementara gue? sampe jam 10 malem belum bikin apa2 ..haha.. sebenrnya udah bikin dr 2 hari yg lalu, tapi filenya sempet ilang.trus jadi ga mood bikin lagi. Jadilah gue berusaha skuat tenaga melawan kemalasan. Hari jumat jam 4 pagi, tugas itu selesai. Hasilnya diburn ke cd, jam 2 siang gue kumpulin ke dosen.

walaupun hasilnya biasa aja, tpi gue lumayan puass..soalnya ini tugas terakhir dan gue ga nyangka aja orang gaptek kek gue (sumpah gue baru bisa bikin e-mail dan baru bisa main fs wktu pertama kali masuk kuliah) bisa mengoperasikan 3dmax.hehe.rada acak kadut sih..tpi finishing touchnya dibntu bapak reza..hehe.makasih ya ja…

Dan skarang…mustinya gue udah mulai nyicil buat UAS senin besok.Tapi malesnyaa…dan hari ini gua satu tahunan.Tapi dia-nya lagi tanding bola. sangat tidak spesial…Anyhoo… Semester ini gue ngaco banget. Mesti menyeimbangkan otak kanan dan kiri.Gua dapet pelajaran2 anak design, tpi dapet pelajaran2 anak menejemen. Macam akuntansi menejemen, cyberpreneurship…gtu2 lah.

Dan jadinya gagal total.hahaha… Yang lumayan jalan pelajaran design2an doang. LUMAYAN loh ya. Berarti ga jalan 100% cuman 45% aja.haha. Dasar dodol. Katanya hebring. Hih. Kita lihat saja deh bagaimana nasibku di UAS senin nanti…lumayan klo ga bisa ngisi, kan gue bisa bengong2 nyari ilham topik2 seru buat blog..

11 Responses to “Dunia belajar saya”

  1. rio said

    selamat Uwas…good luck then..saia baru saja lepas dari 4 tahun kuliah semacam keteknikan asam nukleat, metabolisme, struktur dan fungsi subselular, bioteknologi industri, metode statistika & sederet nama kuliah yg bikin dahi berkerut.kalo udah UAS minta ampun belajar sampe subuh2, ga pake tidur..semoga situ sukses..makasih link-nya..terus diupdate blog-nya

  2. yayi said

    hee..makasih juga mas rio. keknya…Uas senin nanti cuman ada kmungkinan 15% sukses…hehehe.ga terlalu ngarepin juga sih..ga suka akuntansi…heuhue

  3. ydoea said

    sepakat yay!
    sangat ga suka akuntansi. pelajaran aneh yg isinya (menurut gw lho) cuma naro naro ini kesini itu kesitu.

    sungguh aneh.

  4. ydoea said

    eh. tapi jangan nyerah duhai ibu yayi. masa sama pelajaran kaya gitu aja tunduk. ayo! taklukkan pelajaran aneh itu bu.

  5. bodhi said

    wow, bagus..

    ga usah jauh2, kemaren reuni sma si ilham dateng kok..

  6. yayi said

    yan2= wah..engga deh yan.nyeraaaahh..saya nyeraah…

    bodhi= ilham sapa lagi bodh?

  7. anima said

    walah. kuliah dimana sih non?

  8. yayi said

    di Multimedia Univ,cyberjaya,malaysia mas.nyesel masuk sini.. :((

  9. macangadungan said

    di daerah mana sih kampus lo itu? malaysia? jurusan apaan? interior?

    gila… udah mau uas aja lo?eh, hr ini ya uasnya?? gw aja uts masih abis lebaran kayanya.

  10. yayi said

    di malaysia daerah putrajaya…iya nih.UAS boo..hehe.tadi akuntansi dan 3d modelling.gila jawaban gue ngaco abess…hihihi…eh, blog lo gue link ya can…heheh

  11. repikachu said

    kamarmu lucu yiii !! hehe ,,
    mauuuuu !!

Leave a Reply

