COMBRO

October 1, 2007

Final exam managerial accounting tadi pagi hampir gue lewatin.
Waktu exam mulai jam 9.00 pagi.gue kbgun jam 9.10. Udah aja lgsung ke kmr mandi,ngambil tas, pake sweater dan pake jeans dr tempt bju kotor. jarak apartemen gue ke kampus sekitar ya…klo pake i-pod 2 lagu abis lah. Itu kalau jalan santai yah.dan tadi pagi, karna gua ngibrit, dr rumah jam 9.15 sampe ruangan ujian, langsung nanya pengawas skrg jam berapa.Gue takut aja kejadian kek setahun lalu. Ternyata masih jam 9.20 dan gue diijinin masuk.

Tahun lalu tuh kek gini juga.Pelajarannya ekonomi. Ulangan jam 10 pagi, gue bgun jam stengah 11..huhu.Udah aja ga ikut ujian.Untung tadi gak keulang.
Soal yg dikasih ada 5. Tipe pertanyaannya essay beranak.Tau kan maksud essay beranak? jadi soal essay tapi satu soal ada pertanyaan a,b,c,d. Soal pertama gua kaga ngarti.Baca soal kedua, wah….lupa. Soal ketiga…alhmdulillah…ada juga yg gua recognise. Udah aja Ngerjain setaunya, lalu lanjut soal keempat,hmm…pass aja lah. Baca soal kelima..ternyata bisa ngarang bebas. Udah lah gue mengarang bebas. Kelar 2 soal, gue nyuci mata. Liat2 muka teman2 sekelas. 1 Jam sebelum waktu abis, gua baru dpet ilham ngerjain soal nomer 2 dan 4.Itu juga asal pol. Parahlah. Apalagi waktu pertanyaan teori. Ngarang abis2an..ada kali 1 kalimat gue ulang2 dgn memakai kosakata berbeda..hehe.

Pas jam 11.00 gue caw dr ruangan. Lanjut ke ruangan lain.

Selanjutnya exam 3d modelling. Dikasih 5 pertanyaan, dan..lumayan bisa lah.walau jawabannya seencrit2. Ngerjain sejam trus gue keluar ruangan. Di luar udah ada hosmet sekaligus temen sekelas gua, Rio namanya. Gua nutup pintu, dia langsung nanya, lo ngerjain berapa soal , Yi?
He? 5. Emang kenapa?
Kan disuruhnya 3.serius gue.disuruh milih,dr 5 pertanyaan pilih 3 aja buat dijawab.
Haa? Rajinnya gua ngisi 5. Yang parah, kata temen gue satu lagi kalau udah ngisi 5 gtu, yg dipilih jawaban dr nomer 1,2,3. Yaaah,,,itu kan nomer2 asal smua…yg gue bener2 jawab ya yang nomer 3,4,5. COMBRO.

5 Responses to “COMBRO”

  1. yayi said

    enakan combro.haha

  2. ydoea said

    ah. kecewa.
    kirain postingan tentang kuliner.
    😦

  3. yayi said

    maaf yah yan..out of stock nulis2..

  4. chantee said

    apa hubungannya combro ma test…
    combro tuh bukannya makanan yaahh, tanya om bondan dulu ahh hehehe

  5. yayi said

    hubungannya…gua ga suka combro dan gua juga ga suka test kemarin…hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: