Masih Soal Pasangan Ideal

November 11, 2007

Malam ini,mata gua kebuka kalau yg namanya ideal ga bisa dateng dari satu pihak.

Gue mesti berubah. Ga bisa gini terus.

Bakal berat. Tapi gue harus nyoba. Mungkin itu bakal bikin ini terlihat lebih ideal. At least dimata dia.

Gua lupa kalau ada peribahasa, ” Jangan pernah mikirin apa yg dia pernah kasih kekita. Pikiran apa yang bisa kita kasih ke dia.”

Gue udah terlalu lama ngelupain peribahasa itu. Mungkin sekarang gua harus mulai mengaplikasikan lagi peribahasa diatas.

Gue udah terlalu egois. Ga boleh gue lebih egois dari ini.

5 Responses to “Masih Soal Pasangan Ideal”

  1. bodhi said

    kalo yang ini, gw rada lumayan ngerti. intinya lu mau tobat tapi susah kan?

  2. leksa said

    nah ini bersarat tulisannya ..

    serasa ngaduk2 perut,.. eh hati🙂

    Lam keal mbak,..
    nice quote

  3. yayisihebring said

    salam kenal mas..hehe.rada susah emang bikin tulisan berserat these days. sibuk SP euy…hehehe.

    makasih udah mampir mas Leksa🙂

  4. ydoea said

    same here.
    gue juga lagi egois yay,

    ini saat dimana ego menolak berkompromi dengan hati.

    hh. sulit.

  5. yayi said

    sulit dan sedikit sakit yan:\

Leave a Reply

