Efek lagu GIGI "11 Januari"

November 15, 2007

Ternyata efeknya cukup besar.
Lagunya enak.Menyayat hati, menciptakan bumbu cinta tersendiri. Sampai akhirnya,
dimulai dr senandung2 kecil, pencarian chord oleh gue dan ijal, sampai akhirnya kami memutuskan untuk bersenandung lewat status YM.

Setelah ijal, saya pun mengikuti alur sambungan lirik lagu di status YM saya. Biar Kompak, teman seperjuangan-sejurusan-sekelas kami, Lily, ikut menyambungkan lirik lagu tersebut diatas status YM-nya.

Sejam kemudian, barudak garelo mmu cyberjaya mengganti status YM mereka demi kesinambungan alur lirik lagu.(walaupun sbenarnya sama skali tidak berkonjungsi

” KLIK INI UNTUK LIHAT GAMBAR”

Sungguh sebuah gambaran barudak-garelo-adicct YM- yang kompak dan kreatif.Dan ini smua tidak hanya dapat dilihat di kelas atau waktu jalan2 ke KL.Bersyukurlah orang2 yang mengenal kami.

Hidup MMU indo cyberjaya!!

(emang dasar anak2 ngaco…hehehehehee…piss ah)
originally written by ferari in his
multiply’s blog.”


4 Responses to “Efek lagu GIGI "11 Januari"”

  1. R . 3 . n . D . r . 4 said

    hekhekhek..

    awalnya si masi bener.. sampe bawah ampe termuncrati segala macem! anak-anak yg aneeh..

    ehuehuehue..

    *p.s : ga bisa nge-shoutbox di oggix nih gw.. jadi mampirnya disinih ajha yaak!!😉

  2. yayi said

    siap…eheheh

  3. mysterio said

    halah ?? ini teh lagi pada diare yak??

  4. yayisihebring said

    emang udara disini gampang bikin melilit..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: