Kekayaan Intelektual Indonesia (1)

December 4, 2007

Berita copycat2, pengambilan pengambilan ide, pengambilan2 hak cipta, lagi santer banget belakangan ini.
Malah baru 2 hari ini ada sklompok anak muda kreatif yang merasa ide mereka disamakan oleh band indo..NIDJI. info lebih lanjut bisa baca di link ini.

Dan untuk lebih lanjut cerita, gue bakal lanjutin di posting lanjutan besok. Ngantuk bgt cing. Gak kuat. Udah kebnyakan kata ‘lanjut’ juga di dalam satu kalimat. Hehe…Nyuk.

6 Responses to “Kekayaan Intelektual Indonesia (1)”

  1. mysterio said

    huhu … ada yang bilang chris martin kayak giring yak?? wakakaka
    runyam bgt . . .
    wet wet wet ?
    bandingin deh ama nidji

  2. yayisihebring said

    wet wet wet? masa sih kek nidji? heheeehehe.. kalo coldplay iya..hihi…

  3. macangadungan said

    jah.. secara nidji alirannya britpop, sama ama coldplay kan? jadi wajar aja kalo stylenya rada mirip. tp tiap band punya karakteristik masing2 kan?

    btw…plagiarism emang tindakan yang sensitif bgt ya buat org2 seni. termasuk gw. gw paling benci klo ada yg nyontek ide atau tugas kuliah gw….

  4. fikrianggara said

    mana lanjutannya?mana lanjutannya?mana? mana?mana?

  5. yayisihebring said

    ga jadi fik.hahaha..mood menghilang…smua referens ngilaang..aaarggh.rusak mood gua jadinya mau nulis lanjutan..huhu.

  6. fikrianggara said

    haha
    jadi tulisan tanpa akhir dong??

    bersambung tanpa sambungan.. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: