So What Did You Do on Your New Year’s Eve?

January 1, 2008

Wihiw.
Today’s the first day on 2008. Wow.
Gue waktu kecil ga pernah nyangka kalau bakal ada yang namanya tahun 2008. Gue kira bakal stuck aja gitu nyampe tahun 2000.

Anyway…What did y’all do last night?
Tadi malam mungkin adalah malam tahun baru pertama gue sejak gue berumur 15, berada di rumah saja. Nonton extravaganza via internet.
Yang gue inget..Mulai kelas 3 SMP gue udah mulai yg namanya ngerayain taun baru bareng temen2. Biasanya sih nginep tumplek blek di rumah satu orang, lalu jam 11 malem nya mulai jalan2 keluar sekedar ngebunyiin terompet.

Tadi malem, gue bedua pacar dirumah aja gtu be3 sama temen gue satu lagi. Anak2 yg lain pada ke KL. Seppiii banget daerah apartemen gue.
Gue gak pergi dikarenakan tidak adanya dana dan banyaknya tugas. Yauda..dirumah aja gitu gua.
Begitu jam 12, terlihat kembang api dari jendela. Ternyata di putrajaya lagi ada pesta kembang api. Ya..lumayan..gratis. tapi kok sepii bgt yaa? gue smpet nangis juga ga ngerayain taun baru di keramai2an.

Akhirnya gua merenung. Ngeliat kearah jendela, pas sambil ngeliatin kembang api, tiba2, entah dr mana, ada yg nyetel lagu “happy new year” yg sangat sedih.
Pas disini nih, adegannya kek di film2.
Smua org di tiap apartemen pada keluar ke balkon masing2. Anak2 kecil main2in terompet2 kecil, dan pas lagu mengharukan itu selesai, semua tepuk tangan.

Rada lucu juga sih ada kejadian kek gini. Berasa kek di film. Hihi.
Abis smua itu selesai, gue bobo.
Meuni basi pisan. Gapapalah. Heuheu (tawa ceurik)

Selamat Tahun Baru ya smuaaaa…
Hope everything will be clearer this year, hope we can achieve everything more this year! amin.

Oia, new year resolution gue.. Berani nyoba hal2 baru sendirian, mnjauhkan diri dari hal2 yg tidak sehat, dan mulai menabung. Hehe.

Happy New year, and peace out.

9 Responses to “So What Did You Do on Your New Year’s Eve?”

  1. bodhi said

    happy new year yi!

  2. mysterio said

    happy new year juga !!

  3. _fap_ said

    yayi.. happy new year.
    kita ber-resolusi sama yi. gw juga mau mencoba hal2 baru. dan gw sudah membuktikannya waktu tahun baru. gw nyebur di laut schevenigen. hehe

    dingin atau ga?haha
    baca sendiri aja yah

  4. yayisihebring said

    Rio: sama2 rio…

    Fikri: cur-prom.curi promosi.tp gue baca juga sih..hehe..gila lu fik..kebayang dinginnya..diih..

  5. yayisihebring said

    Bodhi: hararepi nararuyir Ki!

  6. CresceNet said

    Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulationsđŸ™‚. I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.

  7. michaeljubel said

    guess what.. i spend the whole night studying for exam. super cool huh?

    hahahahaha…

    payah ni itb.. hehehe…

  8. macangadungan said

    met tahun baru yaaa…
    walau super basi XDDD

    malam tahun baru gw juga basi! cm bertigaan aja ama temen gw. yg satu malah sambil smsan sama pacarnya. yg satu lagi curhat soal mantannya ma gw. sementara gw pura2 serius dengenrin dy sambil ngobrol ma cwo gw di telpon XDDDD

  9. yayisihebring said

    * Jubel: lah itu mah bagus bel..ada manfaatnya paling engga. dr pada guaa?? memandangi lampu2 dr kejauhan. cih. (sigh)

    * Neng Macan: lo bukan anak psiko kan? kasian entar pasien2 lu..gak di waro. hehehehe..piss ah.happy neeww yeeaar..

Leave a Reply

