Ya terus..?

February 3, 2008

Sering banget ga sih lo denger kata2 gaul kek ‘cape deh..’; ‘yuk nek’; ‘maksud lo..?’; ‘secara’?
Keknya dari masa ke masa kata2 kek gtu berevolusi dr yang sekedar ‘maksud lo..?’ sekarang udah jadi ‘maksud L??’
Ada lagi ‘DL’. Maksudnya ‘Derita Lo’
Atau ‘santai dong’ sekarang udah jadi ‘santana’ lah ‘santiago’ lah.
Terus yang kmrin waktu gue lagi di Jakarta org2 lagi pada demen sama kata2 buatannya Ruben ‘Jangan gila doooonng…’

hehhe..Gimana ya dengernya geli2 enak gtu. Seru sih ngikutin perkembangan bahasa2 bgtuan. Yang lagi gue seneng adalah kata2 ‘Ya terus? Ya abes?’ hehhe. Jijay yah? Tapi enak..haha.

Dan sekarang melihat situasi hati dan percintaan gua pribadi keknya pengen gtu gue bilang ke gue sendiri..’Ya terussss??? DERITA LO NEEKKK…’

4 Responses to “Ya terus..?”

  1. fikrianggara said

    yayi kembali, aku jadi semakin sehat lagi

  2. yayisihebring said

    ah bapak fikri..senang sekali saya melihat anda berkomen..saya juga merasa lebih sehat! haho..

  3. bodhi said

    buka ini dulu

    muncugug.blogspot.com

    dan lu bakal menemukan orang2 yang rela membunuh untuk tidak mendengar bahasa gaul lagi.

  4. yayisihebring said

    “ah serius lo nek..? jangan gila dooongg…”

    hahaa..salam buat anak2 muncugug

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: