Hore!

February 5, 2008

Yess..guling gue ketemu..
Trimakasih kepada saudari Anjani yg telah memberikan petunjuk2 dan clue2 tentang lokasi guling gue berada..

Hadiah kupon bisa ditukarkan ke kassa sebelah kanan..
Terimakasih.

7 Responses to “Hore!”

  1. fikrianggara said

    kenalkan dong sama ibu dukun yang bisa ngasih tau dimana guling itu berada.. aku kehilangan flash disk ku.. tolong bu..

    kenalkan dengan dirinya, atau perlu gw kasih tanggal lahir gw? Flashdisk ku…

  2. fikrianggara said

    ah yayi ini fikri,bukan yan2. hiks2. aku dikhianati.

    btw, ganti theme.. ga ada lagi dong rok berkibar.hehehe

  3. yayisihebring said

    hehe..bisan fotonya jadi lefty..ga ketengah2 lagi..aneh blogspotnya.

    he? yan2? oiaaaaa..wah salah ngetik gua. sori2 fik. bntar gua ganti.piss..

  4. ydoea said

    naha bawa-bawa nama gua?

    eh, apa itu rok berkibar-kibar?
    menarik…
    *mulai agak terdengar seperti om-om. ngeri.. krisis umur nih yay :D*

  5. yayisihebring said

    kaga..waktu itu gua lagi ngomong ama elu sambil ngebales komennya fikri..jadi gue salah ngetik deh..

  6. fikrianggara said

    lah ekarang kalian dah telpon2an? wah yan2.. yayi.. aku bilangin pasangan kalian masing2 yah..

    bayar uang tutup mulut!! hayooo

  7. yayisihebring said

    gue mah setia fik orangnya…hehe..maksd gue
    bukan ngomong berarti..tapi ngetik..

    *salah ngomong mulu gue sm lo fik..*
    :p

Leave a Reply

