Ym ku sayang…nyala dong…

February 15, 2008

Internet rumah lagi ngaco.. yahoo messenger gue mati idup mati idup. Tapi sudah berjanji untuk online, jadi gua kerumah tetangga. Disana juga ngaco. Susaaaah banget buka youtube. Nyari video saman stengah jam baru kbuka separo..parah..

Tapi Ym bisa..udah deh gue online di rumah tetangga. Nyapa2 orang2. Nagih janji org2 yg mau curhat malam. Sempat menyapa bapak yanyan. Beberapa kali ga dibales. Sapaan gue ke orang2 juga ga ada yg dibales. Akhirnya hampir jam2 gue balik ke rumah..Nyampe rumah, Malah nge-hang. Akhirnya restart laptop. Ymnya malah ga bisa diklik. Nyalain Imeem mati2.

Setres. Mana gak ngantuk2..Akhirnya tiba2 keluar suara ‘tingtung-tingtungtenenenet’ .

Bertanda Ym nyala. hore! Weh.sudah jam stngah 3. Nyapa dina. Eh ga dibales. tau2 banyak offline mesej org2. dibalesin satu2, eh ga ada yg respon. Sign Out.

Sign in lagi jam 3. Eh udah ga ada yg online. Dina menghilang. Gua merasa bersalah.

Eh masih ada yan.Nyapa Yan2 lagi. Hore! nyambung. Bales offline mesejnya Jaka. Hore! direspon. 2 menit kemudian mati lagi. Sangat merasa bersalah.Terus sign in lagi. Nerusin percakapan yg gak selesai. Eh mati lagi. Dan kerennya di pc temen srumah gue, status gue Idle dr jam stengah 1.

Akhirnya sign in lagi. begitu terus sampe 3 kali. Eh ditinggal offline sm orang2. Hadoh..teman2 ym..dont give up on my ym..internet memang sgt lambat hari ini…

*Tulisan ini gue dedikasikan kepada Dina (maaf ga bisa entertain curhatan krn ym ngaco..padahal gue pengen dengerin ceritanya..ga bisa bobo diin..), yan2 (maap yah yan. gue gak meneruskan percakapan essensial ini. ngeselin nih internetnya..), mas dana (yayi tadi ngebuzz2 loh mas), Jako yang baik hati meminjamkan alat rekamnya(hore rekaman lagi! boleh jak.boleh bener..kita tunggu si fe bangun deh yah. *tadi itu isi balesan mesejnya smoga nyampe..*)

13 Responses to “Ym ku sayang…nyala dong…”

  1. aku aku!! aku kok tidak di sapa!! hiks hiks.. padahal dah nungguin.. hehehe yayi gitu deh…

  2. superyayi said

    Lo ga pernah nyapa gue sih… heheh.. *eh tapi seriusan emng mustinya lo nyapa gue fik, soalnya waktu itu id lo dan yanyan dan bodhi sempat menghilang. tpi karna gue apal id nya bodhi dan yanyan menyapa gue duluan, jadi gue bisa mengadd mereka lagi…

    menghilang id lo itu terhitung sejak seminggu lalu..trkhir gue bisa menghubungi lo itu, gue nanya..skrg jam berapa di sana..(kalo ga salah). pokonya abis gue pernah chat sm lo lah. beberapa hari kemudiannya gue sadar nama lo ga pernah online di gue..dan begtu ngecek offline, eh nama lo menghilang tanpa jejak..

  3. repii said

    kaliaaaan .. add YM aku juga doooonk ! heuheuhe .. yayi yayii , id-nya apaa ? biar bisa cetting” jugaa !😉

  4. ydoea said

    iyaa…
    dah ditunggu sampe merem melek merem melek..
    sia sia..
    😦

    trus gua lupa, emang kita lagi ngomongin apa ya yay? seinget gua topiknya ringan ringan aja toh?

    kalo ga salah sih..
    “pengaruh morfologi struktural komunitas terhadap kepedulian masyarakat akan global warming”
    bukan?

    kayanya salah. banget.😀

  5. iihh.. repii mau ikut2an ajah.. rahasia atuh pi.. hahahha…
    repii add gw dong.. idnya ehmm… ada deh.. hahhaa.. komen2 ga jelas di blog orang tanpa ngajak ngomong yang punya blog.
    tekimboy@yahoo.com

  6. superyayi said

    Aneh banget deh lo fik… Reepii..add ym gue pii…e-mailnya ada di sotboksmu..

  7. superyayi said

    ahhaha..iya yan..obrolan kita memang selalu ‘bermutu’ bukan..

  8. r3ndr4 said

    ehh, apa2an ini..?? kalian ngobrol tanpa ngajak2 saia selaku salah satu founder PPS..?? ehuehueheuhe..

    *buat yg ga tau PPS apaan.., PPS adalah Pasukan Penghancur Shoutbox. kerjaannya yaa, sesuai namanya lah.. hihihihi..

  9. superyayi said

    makanya…mampir2 kesini dong reenn… *tetep dong gue promosi*

  10. kapan nieh forum hansipnya jalan lagi?? eh tapi yayi benerin dulu YMnya!! bisi kayak kemaren.. ngadat teruuussss..

  11. superyayi said

    udah dibenerin fik…udah bisa dong..hehe.mudah2an malem ini ga mati2..malem ini yukyuk..tpi tungguin rendra sm repi..kmrin mlm lo gak ada sih..hehehe

  12. kiky said

    yayiii………….

    aku nagiiiiiiiiiiiiiiih ;p

    ntar malem buka forum lagi yaaaaaaaaaaaahh !!

  13. superyayi said

    pastinya kikyyy…ahhaha…tim hansip mari buka ronda!

Leave a Reply

