AArghhh…

February 26, 2008

Ini siapa yg bego sih? elu apa gue?

mungkin gue kali yah yang bego, tapi obviously ELU yang kurang ajar.

Gak ngehargain sama sekali.

Susahnya apa sih ngehargain orang?

Bukannya elo yg selama ini dibilang paling menghargai org? kenapa giliran sm gue malah gak ada rasa basa basinya sdikit juga? ini gue yang bego apa elo yg bego kalo terus2an tetep ada didalam lingkaran yang sama?

Dasar lingkaran setan…

3 Responses to “AArghhh…”

  1. repii said

    uhuuy .. si eneng marah” lagi ! ahahaha ..
    coba diperhatikan , 2 hari sekali pasti marah” .
    sayangnya postingan sebelom ini udah di apus saat gw baru ingin komen .
    auhauhauha ..

    ayo yayi jangan marah” ! sing’ sabar .. sing’ sabaar ..😉

  2. *sesama setan jangan saling mendahului gitu pii..

    yi, pi.. gandengan ajah. kalian jangan berantem terus. nanti siapa yang ngeronda.. kasian kiky kalo ngeronda sendirian…

    (yayaya saya tau, kamu mau bilang komen saya ga nyambung kan??..

    TERSERAH GW dong!! BLOG2 LO ini, bukan blog gw!!

    nah semakin ga nyambung kan…

    sekarang dah senyum belum yi??? :p

  3. superyayi said

    hahahahaa…trimakasih teman2 maya ku! kalian memang the best hansips ever!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: