Professional Blogger (?)

February 26, 2008

Ditengah2 stres yang melanda, gue pengen ngepost..gue tau akhir2 ini jarang bikin posting, sekali2nya yg ada postingan marah2 (seperti postngan sebelum ini..hehe)
Jadi, hari ini gue mau cerita tentang professional blogger.

Kemarin abis blogwalking ke blog2 berikut ..klik deh, trus klik lagi. Sip. Kalo yg terakhir ga bisa diklik berarti salah server.

Anyway..hasil dr blogwalking kmrin adalah adanya postingan tentang professional blogger. Kira2 kalau ada iklannya , V.O nya bakal ngomong bgini:

“Anda senang menulis? Mempunyai blog dan suka gatel ngetik sehingga blognya sering diupdate, dipromosiin dan didandanin? Ada profesi yang sangat cocok untuk anda : THE PROFESSIONAL BLOGGER! “

Gue masih rada bingung aja dgn profesi ini. Nanti dpt uang ga? kalo kasusnya beberapa bloger profesional sih iya. Karna mereka jadi sering diundang2 bikin talkshow atau seminar penjelasan tentang blogging. jadi yaa..abis diundang, dibayar deh.

Tapi selain memberikan penyuluhan, professional blogger bisa beneran meningkatkan kehidupan material gak yah?

Kalo ada yang bisa memberikan perincian detail tentang ini, boleh kabarin saya. Saya pengen tau banget. Beneran. Walaupun jarang posting krn jam2 kuliah yg menggerogoti sistem tubuh, tapi kalau mentok2 lagi nyari kerja atau nunggu panggilan kerja, keknya seru kerja sendiri dikamar ditemani halaman blog pribadi kita. ya gak?

One Response to “Professional Blogger (?)”

  1. ydoea said

    ada dong yay peningkatan dari segi material..
    sebuah teknologi magis bernama adsense.

    iklan.

    duh tapi ya gua ga jadi jadi mo masang adsense dari dulu. sial..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: