Dunia ini Sempit

May 10, 2008

*katanya hiatus? kok bikin postingan?
*kalo ngikuti kata mas Budiman Hakim..Blog blog gue geto loh..ya suka-suka gue… hehe. ^o^

Dunia ini sempit ya? si Ini ketemu si Itu yang ternyata temennya dia yg sahabatan sama anu dan ternyata saudaranya Ini. Bingung? gini ceritanya..

Ada yang bilang kita itu temenan atau kenal orang gak mungkin lebih dr 6 kali yang punya temen sama kek kita yang ternyata selang beberapa orang berikutnya kenal sama dia. Err… Tambah bingung ya? padahal tadi di kamar mandi perasaan gue udah ketemu kalimat benernya.

Maksudnya gini, tadi itu gue baru menemukan kebetulan2 yang ternyata bikin gue berkesimpulan bahwa dunia ini sempit dan gua hidup sama orang yang itu-itu aja. Si A ternyata kenal B, si C ternyata tetangga A dan bgtu seterusnya.

Dan kebetulan2 yang telah gue temukan adalah sebagai berikut..

Fakta Dunia itu Kecil #1:

Gue punya temen disini namanya Rama. Dia dulu sempet kuliah dan tinggal di U.S. Selama dia di U.S. dia bersahabat dengan seseorang (sebut saja) C. untuk keterangan,Si C ini punya adik yg bernama Noel. DI U.S. Rama, C, dan Noel sering pergi nongkrong2 dan ngopi2 bersama. Lalu, Rama menyelesaikan skolah dan diplomanya di U.S. lalu pindah ke Malaysia untuk nerusin S.1.

Pada suatu hari, Di pagi yang cerah, rama yang udah 3 bulan tinggal di Malaysia merasa haus dan akhirnya pergi ke warung india depan apartemen. Waktu dia mau ngambil minum, kesenggol sama orang;

Rama: Eh sorry, sorry

Si orang: Sip iya gapapa

Rama dan si orang tersebut liat2an dan bengong. 4 detik kemudian : Lah lo ngapain ada disini??

Ternyata orang itu adalah Noel. Teman main2 dia waktu di U.S. itu ternyata juga pindah ke tmpt yang sama dan apartemennya pun deketan.

Fakta dunia itu Kecil #2

Rama ini, punya rumah di Indo. Ternyata, selama ini, dia adalah tetangga gua.Dasarnya gue kuper, jadi gue ga tau soal itu. Baru tau TADI sore. Dan ternyata juga, Rama ini adalah kakak kelas sepupu gue yg notabene rumahnya ada disamping rumah gua.

Fakta dunia itu Kecil #3:

Gue punya temen cecurhatan bernama Dimas. Selama setahun berteman, gue baru tau kalo rumah dia depan2an sama komplek rumah gua. Rumah Dimas dan gua hanya dibatasi Indomaret dan Hero.

Dimas ini ber SMA di Bakti Mulya dan mempunyai teman bernama Wimpy. Gue dikenalin waktu pertama kali masuk kampus. Pas dikenalin sempet bengong sejenak sampai akhirnya gue dan Wimpy sadar bahwa kami adalah teman TK dan SD. Sekarang malah jadi teman sekampus. Sekelas Pula. Oia lupa, gedung apartemen kita juga sebelahan. Kalo kek gIni, judulnya udah 4L. Lu Lagi Lu Lagi. ini gue masukin ke dalam Fakta dunia itu Kecil #4.

Masih seputar Wimpy. Wimpy ini punya temen SMA lagi namanya Sheila yg skrg juga menjadi salah satu sumber curhat2an sekaligus penjodoh gue dan daron yg apartemennya juga sebelahan sama gedung gue. Si Sheila ini punya pacar. Namanya Jaka. SI Jaka ini punya mantan namanya si A yang notabene temen sekelas gue di SMP yg duduknya didepan gue melulu. Ini bakal gue masukin ke Fakta dunia itu Kecil #5

Fakta Dunia itu Kecil #6:

Tentang si A yang mantannya Jaka, dia berteman dekat dengan Ayu temen SMP dan SMA gue.Ayu ini ternyata adalah sepupu dari teman blog kita juga yang bernama Aulia. hiehiehe..Lalu, Si Ayu ini punya pacar yang tenyata adik dari pacarnya mantan gua, heuhuehe..

Sampe sini udah lumayan ribet ya jalurnya?

Lanjut..

Jaka mempunyai teman dekat bernama Nobi. Yang ternyata adalah kakak kandung dari Temen SMP gue, Adit yg juga berteman dengan Ayu dan A.

Fakta Dunia itu Kecil #8:

Pacarnya ayu adalah adik dari pacarnya mantan gue. Naah..mantan gue ini bernama Sugimin (nama samaran). Sugimin ini mempunyai sahabat bernama Kartono (nama samaran). Tanpa gue tau soal persahabatan mereka, pada waktu gue SMA kelas 2, gue pernah jadian sama Tono ini. Gue baru tau mereka berdua sahabatan waktu gue putus sama Tono dan deket lagi sama sugimin. hehe.

Lalu..tadi sore gue lagi ngobrol2 soal jalan2 di jakarta dgn salah seorang temen sekelas gue di kelas finance.

Dan terkuaklah bahwa temen sekelas gue di kelas finance itu, adalah tetangga dan teman kecil dari Kartono.

Ribet ya? Lu lagi Lu Lagi…dia2 juga ujungnya…ckck..*geleng-geleng*

8 Responses to “Dunia ini Sempit”

  1. Dharma said

    Dunia emang sempit..

    beeetuuull ituuu!!😛

    Salam kenal jugaa😀

  2. punyadee said

    yayi.. saya ganti wordpress euy. mohon panduannya yah. masih gaptek parah. hehe

  3. Lalu..tadi sore gue lagi ngobrol2 soal jalan2 di jakarta dgn salah seorang temen sekelas gue di kelas finance

    gw menanggapi masalah paling penting, enaknya bisa balik ke jakarta!!!!!

  4. Hhm, teori six degree of separation terbukti emang. Saya juga sering punya pengalaman seperti ini, yang paling ajaib waktu saya jalan di tempat turis di Budapest, ketemu orang Indonesia yang lagi liburan ke sana. Dia tinggal di Beograd, Serbia, dan ternyata dia sepupunya temen se-gang saya pas SMP.😆

  5. ya ya ya.. dunia memang sempit. hihihi

  6. bodhi said

    ahh.. wtf. pusing aku bacanya. *finally, internet! yay!*

  7. aku nimbrung saja lah. Kebetulan namauku di pinjam oleh situ. Aku Setuju Kalo anda punya pemiiran begitu

Leave a Reply

