New Kid on the Block

June 17, 2008

Gue baruuu aja balik dari Jakarta. Kembali lagi ke kota multimedia berbabi hutan ini. Heran kan lo kota canggih begini ada babi hutannya? Jadi ceritanya gue dan teman serumah gue, si vhe baru balik dari bandara. Kita abis nganterin si pacar gue balik ke medan. (ambigu ya? gue cuman nganterin sampe bandara kok. sampe doi check in. ga nyampe medan) Nah terus, itu kan pagi2, gue sedikit ngantuk dan pengen boker. Ditengah kengantukan gue suara Vhe memecah keheningan gue menguap.

Babi Hutan! ha? Ada babi hutan Yi!
mana? iTTUU Di depaaann..! *(suara vhe yg di bold. suara gue yg biasa aja menggambarkan gue lebih imut)

Bener loh. Kira2 45.87 meter (anjis..Roy Suryo abis ga gue..?) di depan mobil gue yg mau belok ada babi hutan lewat. Slonong boy gtu doi. Ya…kira2 kalo mau digambar..kaya begini..

Stres ya? jadi sekarang ini mungkin banyak babi hutan depan apartemen gue. Kota yang aneh.

Rada kocak juga tapi ngeliat babi hutan lewat. Gue baru sekali itu soalnya ngeliat babi hutan. Larinya lumayan cepet tpi sedikit bogel.hehe.

7 Jam setelah insiden babi hutan itu gue berlepas ke bandara dan memulai 1.5 jam perjalanan menuju Indonesa..

Sampe Jakarta, macet. BOK.., yaiya sih masa ya iya dong..namanya juga jakarta. Sekolah aja Sumbangsih bukan Sumbang dong. 2 minggu 3 hari benar2 lepas dari dunia maya, cuman numpang daftar ulang doang 10 menit abis itu cabut dari warnet.

Di rumah gue sempet mau gila gara2 kalo liat berita ga ada yg menyenangkan. Demo mahasiswa gara2 BBM naek, kasus FPI, Ahmadiyah makin aneh, penculikan anak mesjid, bocah kecil dicabuli kakek2, kakek2 dicabuli nenek2, mahasiswa jait mulut, ibu gua jait kebaya, mantan tukang las ngaku nabi, mantan nabi ngaku tukang las, ibu2 nyogok pejabat, pejabat nyodok ibu2, artis itu selingkuh, cerai, hamil diluar nikah, nikah diluar rumah, bocah sd keracunan somay, tukang somay keracunan ciki. Banyak lah. Lieur pokona mah jadi orang Jakarta. Sampai akhirnya di akhir minggu bokap nyokap ngajak libur di Bandung.. Gue bisa leluasa menonton HBO di kamar hotel.

Selain ke bandung bersama keluarga aku pun juga berwisata ke bandung dengan teman2 seperjuangan. Abis liburan full sunda gue akhirnya ketemuan sama blogger2 masa kini..ciaahh..hehehe..

ceritanya gue ketemuan nii ceritanya sama si Rempih dan Kikyh. Kalo pada pernah liat blognya..tertipu deh..aslinya lebih cancik2. ngehehhe. Begitu ketemu jeng2 ini langsung rame. Duh bakat rumpi banget lah..hahah..tapi seru banget loh. Beneran. Ketemu sama Rendra juga..tapi cuman bentar..soalnya dia telat gtu dtgnya. Sementara gue artis sibuk ya kan, jadi ya..cuman bisa bentar helo2 panda sama si Rendra.. Emang dasar bocah2 narsis ya..dimana2 foto dong..lagi ngopi2 foto, beli baju foto..ckckck..memang blogger2 masa kini muka masa gitu. Mustinya ada Aul nii..giliran gue di Jakarta dia ga ada..ngok. Susah memang jadi dokter. Sibuk bener..

Ada mpotoh2nya juga. hehe.. (dapet dari blognya kiky dan repi.hehe)

Seruuuu..Ini lah enaknya ngeblog dapet temen2 baru, aneh2 lagi! heiheihie..bahagianyaa..

Hmm gue mau cerita apalagi ya? kayanya itu aja. Liburan kemarin..sangat menyenangkan! Anyway kopdar ini sebenernya masuk ke salah satu New Year Res.2008 gue. yaitu mencicipi hal2 baru. Dan kopdar its totally a new special thing for me. Mudah2an bisa kopdar2an lagi…hehehe..

Hari ini gue mesti ngampus lagi. IP semester ini? blah. turunnya parah. mama..aku ingin menikah saja.. Tapi gapapa lah. Yang penting lulus semua.. doakan gue dapet tempat magang yg bagus dan kalo ga ada aral melintang, gue menyelesaikan semua tetek bengek (ih porno..) perkuliahan ini september 2009! hore! setaun lage setaun lage..mudah2an selesai..Amiiinn..

Hubungan tulisan ini sama judulnya? Biasanya awal semester bnyak harapan2 baru bermunculan. harapan gue selain bisa oke2 saja semester ini adalah harapan agar ada orang baru yg ngambil s2 di kampus gua dan nyewa apartemen sebelah..jadi kan se-blok tuh sama gue..😀

10 Responses to “New Kid on the Block”

  1. repikachuu said

    salam ya buat babi hutan-nya yay .. berburu babi utan aja yay kalo lagi ga ada kerjaan ! ahahaa ..
    eh jari kembar , mari mari kita berkumpul lagi ! dicariin tuh sama abang becak .. ahahaa ..

  2. kiky said

    aku senang bisa ketemu kamu…
    hihi😉

  3. superyayi said

    wa’alaikum salam katanya pi.heheh. kikuuk..aku juga seneengg..ahihihi..

  4. r3ndr4 said

    seneng ga ketemu gw..?

    *jah, kebalikan nanyanya sama kiky*

    ngahahahaha

  5. r3ndr4 said

    ehh ralaat ralaat!!!

    gw ga telaaat, emang awalnya ga niat dateng! *kudu brapa kali dibilaang..

    kalo niat mah, gw pasti on time.. saia selalu on time.. selalu..

    *esmosi jiwa*

    hahahhaa

  6. repikachuu said

    bahas komen rendra ,

    seneng ga ketemu gw..?

    maksudnya dia itu , lo seneng ga ketemu dia pas lagi nyebrang di utan itu ? dia malu katanya ke-gep sama lo .. ahuahauhauhua ..

    *kabur aaaaaaahh*

  7. fikri said

    PUNDUNGGGGGGGGGGGGGG
    AKU PUNDUNGGGGGGGGGGG

  8. superyayi said

    *rendra: hehe..plin plan..dasar..

    *repi: ngahahhaaa..paraaahh repi paraaah..makin bocor aja si bocah..

    *fikri: tong pundung2 atuh mang. makanya ayo kita buat kpdar lagi yg ramaii

  9. repikachuu said

    fik makanya pulang woy pulang ! jangan betah” amat di negeri antah berantah .. ahhahaa ..
    enak loh kopdarnyaaaaaah ! *kompor*

  10. r3ndr4 said

    iyaa enak looh..

    dapet tanda tangan gw kalo kopdar!

    yuuk rame2.. ahuahauhauaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: