The Panda Who Knows How to Do Kungfu. (‘the’. not ‘a’.)

June 18, 2008

Yesterday is history, tomorrow is mystery and today is a gift.

That’s why it is called ‘Present’..

Keren ya quote-nya? Kemarin baru sempet nonton Kungfu Panda. My favorite character? It must be.. Oogway. Tenang, santai, wise,sedikit bodoh mukanya, kalem, tapi jagoan..hieheheh.. Karakter impianku sekali.

Karakter2 di film ini seru banget. Gue paling suka waktu…ada deh. Kasian yg belom nonton. Entar jadi spoiler lagi. Adegan berantemnya seru. Lebih seru dari film2 marvel kayanya. Tapi sebenernya sih, I expect more than this. Gue kira ini salah satu dari sekian film kartun yang harus wajib gue tonton di bioskop tanpa harus nunggu dvdnya keluar. Soalnya kata temen2 gue lucu bangeeett, parah. Kocak deh. Si ichal aja nyampe ngasih 4.5 bintang (dr 5 ) buat film ini.

Bukan berarti jelek ya. Cuman gue kira bakal membuat gue tertawa terbahak2 tanpa henti kaya waktu gue nonton DVD nya Russel Peters atau waktu gue nonton the Simpsons.

Its a must watch movie, though. Apalagi dengan adanya si pengisi2 suara yg ajib2 seperti Dustin Hoffman dan Jack Black. Walaupun sebenernya ga segitu must watch nya sampe harus nonton ini di bioskop. Nunggu DVD nya keluar tanpa nonton di bioskop pun oke2 aja. Still can be a refreshment. Oia, one thing also, just for you to remember, the secret ingredient for a great thing is,,, nothing.

Its just you.🙂

5 Responses to “The Panda Who Knows How to Do Kungfu. (‘the’. not ‘a’.)”

  1. anima said

    will be watching! graaaaaaah, pengen cepet2 nonton😀

  2. superyayi said

    ayo ayo tonton. cucok buat hiburan disela2 liburan..

  3. Meika said

    akyu mau nonton filmnyaaaaa….*semoga belum basi ya?
    salam kenal ya yi (is it ok i call u “yi”?)
    thx udah mampir ke blog gw, kita tukeran link yuuukkk

  4. superyayi said

    it is totally okeee..hehe. ayo2 tukeran link. udah gue link ya meik. eh, ka. meika.eh? manggilnya apa ya?

  5. Meika said

    hai yi, panggil mei aja deh….btw, gw udah nonton kungfu panda kemaren, and beneran bikin gw ketawa ngakak, aduuuuuh tampangnya si Po tuh beneran luctu dan konyol banget pengen dipeluk, pastinya empukkk banget, hehehe…

Leave a Reply

