Hehehhe

June 19, 2008

Rada ga penting tapi gue pengen cerita. Gue ketemu blogger yg namanya sama kaya gua! ehehehe. Seneng deh. Ga penting ya? gapapa deh ya? ya?

21 Responses to “Hehehhe”

  1. devga said

    yang penting gak sama orangnya…klo sama wah bingung donk bedainnya…

  2. superyayi said

    heheh..bener juga ya.mudah2an orgnya gak sama .ahaha..

  3. enad said

    oit…gada tagboard ya…yaud disini aja..hehe.seru nih blog nya…tukeran link yoo..ada msn?

  4. repikachuu said

    yang pasti gw yakin , autisnya ga mungkin sama ! pasti lo lebih autis dibanding yayi yang satu lagi itu ! ahahahaa ..

  5. superyayi said

    *hore ada link baru!

    *aahaha..iya kayanya yayi itu muslimah sejati pi. bnyak doa2 di blognya. hehe. damai sekali orgnya kaga kaya gua..

  6. happy said

    berati namanya pasaran…hehehe..pisss!

  7. radiorusak said

    numpang nyampah disni yak.. abisan diluar gak ada yg bisa ditulis2…

    btw.. gwa link jg dah😀

  8. enad said

    thanks ya udah dilink balik..buruan buat msn.hehe

  9. superyayi said

    naaah iya.. tapi gua malah seneng.aneh deh.hehehe.

  10. radiorusak said

    gak ada tempat nyampah, atoooo…. gak ada kerjaaan? wahahhaaha…

    **kyk gwa ada kerjaan aja -_-‘

  11. yg sama nama orangnya apa nama blognya? di blogspot bukannn? kayaknya pernah lihat deh… iya ga sih?

  12. radiorusak said

    klo si lala, itu kudu pake yg tebel, biar gak rese! wkwkwkkwkw…. (lala mampir dimari gak ya??)

    yaudahlah, klo gitu kerjaan kita tiap mlm sama :p

    btw.. gpp neh ni kolom komen dibikin panjang? wkwkkwk

  13. superyayi said

    *haha..gapapa..emang kolom ini selain buat komen juga buat nyampah..

    *macangadungan: betul le..hehe.seneng gua nemu gtuan.hehehe

  14. enad said

    buat cbox gitu neng..biar enak.hehe

  15. superyayi said

    gak bsa nempel dihalaman gua cetboksnya. mungkin gue terlalu gaptek..

  16. lala said

    to abang gambreng : apa ituuu apaaaaa kurraaang ajarrr

    hehe iya nih emg harus diberi pelajaran. haha. oh boleh silakan nyampah biar sampah2 dari dia hilang di blog gue

  17. radiorusak said

    dasar propokator! wakakkakakakaka

  18. radiorusak said

    egh ada yayi blushing**
    eijke jg ikutan nyampah aaaaah…..

  19. ary said

    napa ya nama ku blog masuk ke daftar orang2 sehat di blog ini? ( mikir banget)

  20. superyayi said

    gue rada bingung nih sama pertanyaan si ary..hm hm hm..

  21. radiorusak said

    jagankan elu… gwa aja selalu kaget! mau diapus,tp… sayaang, yaudah deh, nunggu tenggelem aja😀

Leave a Reply

