Fashionably Jakarta

June 24, 2008

Abis sendal gladi yg beberapa waktu lalu dicari2 mudi mudi jakarta, sekarang ini kacamata Kanye West kayanya lagi happening (duile happening…) gue sendiri rada heran. Kan susah ya buat ngeliat? Gara2 om kanye nih. Smua pada ketularan..tpi emang menarik sih..dgn bermacam warna dan ukuran. hehe. Jadi ceritanya berawal dr gue ngeliat video nya kanye. Di video itu dia lagi pake kacamata itu. Banyak kata ‘itu’ ya di kalimat ini? anyway… Beberapa hari setelah itu ada spupu gue nelvon nanyain disini udah ada yg jual belom kacamata Kanyewest. Gue bingung kan, gue kira tu kacamata buat becandaan doang.

Ternyata eh ternyata, waktu liburan kmrin gue maen ke PIM udah ada 2-3 biji anak-anak yang make kacamata begtuan. Untuk dicatat: Di dalam mall. Jalan2. Bagus kaga kesandung eskalator. Dan waktu gue balik kmren juga Giring Nidji lagi seneng2nya sama kacamata ini.

Baru aja kemarin juga gue baru tau ada yg limited edition, dijual dgn packaging yg ekslusif dan sudah dibubuhi (asik ya bahasanya) tanda tangan asli dari Kanye West. Kanye ape bentuknye? lo cari dah sono ye. Anyhoo, care to have one?

9 Responses to “Fashionably Jakarta”

  1. bodhi said

    blah, ni kacamata bikin repot. tapi kemaren waktu gw liat mtv vj hunt di jakarte noh, si giring ko kaga kesandung2 ye?

    anjrit sayah jakarta pisan lah.

  2. superyayi said

    iya ih maneh jakarta pisan..hehehheh

  3. repikachuu said

    yailah pake ada limited edition , di melawai kayanya udah mulai muncul tuh ! ahaha ..
    gw kayanya ga mungkin yay , tapi hmm .. kalo ditumpuk sama kacamata gw di dalem , kayanya bakal lebih happening lagi ga siiiiiiih ? biar ga nabrak” yay jalannya ..

    ah ide gw emang selalu cemerlang ya yay ? gila .. ga nyangka gw ..
    ahauhauuaa .. apa sih gw ?!

  4. superyayi said

    hahaha..iya itu dia pi. gua ga nyangka nyampe ada limited editionnya. padahal mah plastik2 juga..klo ditumpuk pake kacamata lagi..mm.. mm.. anak yg aneh..

  5. gty said

    wahaha.. KACAMATA TERALIS! mendingan jadi pajangan jendela biar maling ga masuk..;p
    kayaknya mas kanye nya juga ga ampe make ni kacamata ke mall atau nyanyi di acara live juga..
    pnasaran gw pabrik yg bikin kacamata bginian dimana ya??
    apakah dia pabrik serupa yg memproduksi skinny jeans warna warni juga?

  6. superyayi said

    tau ga tay, ada fotonya Kanye keluar dr mobilnya abis jalan2 dan make kacamata begini..sakit emang..

  7. enad said

    ahahah.kalo gak jato di eskalator
    gua slengkat juga orgnya..aneh bgt.hahahah

  8. kiky said

    bhuahahahahaha…
    embeeer jeung! happening bgt lho….

  9. flifro said

    kacamata teralis… teralis terbulu mata!
    hihihihi…

    nice blog… salam kenal…
    flifro.wordpress.com

Leave a Reply

