Sekedar ala kadar

July 3, 2008

Hari2 minggu ini penuh dengan kegiatan CCIP.

Ceritanya di kampus gue lagi di selenggrakan acara tahunan yg berjudul CCIP. cross cultural Integration Program, dimana smua mahasiswa mempersembahkan kebudayaan dr negara masing2. Acaranya 4 hari mulai tanggal 7 dan kampus gue berisi booth2 dr negara2 yg siap mempertontonkan kebudayaannya masing2. Acara puncaknya nanti tanggal 9 juli minggu depan, bakal ada Gala Dinner di grand hall kampus. Kabarnya bakal ada Tun Mahathir Mohammad, sama Da’i Bakhtiar. Di Gala Dinner itu, anak2 indo mempersembahkan pagelaran medley. Mulai dari paduan suara yg me-medleykan lagu2 daerah, lalu disambung dengan tarian2 medley dari sabang sampai merauke.

Gue kebagian ngurus jeng2 saman dan bocah2 padus. Latihannya tiap hari nyampe pada gempor. Yang kasian adek2 kelas gue angkatan 2007-2008. Karna biasanya, setiap ngumpul latihan saman, mereka datang lebih awal jam 7 misalnya. Biasanya kami2 datang jam 7.15. Tapi abis itu kakak2nya masak2 dulu, nyoba resep baru, ngegosip, jualan baju, ngeceng2in orang2, rumpi banget lah! sampe2 latihannya baru mulai jam 8.30. Perjanjiannya sih, dr jam 7 sampe jam 9 ya. Intensif gtu..jangan pake ngobral ngobrol. Tapi dasar jeng2 rumpi yaa..tetep aja dateng jam 7, ngerumpinya sejam..hihihi..tapi seru kok.. Jadi terjalin silaturahmi angkatan 2005-2008. Oia, Jeng2 samannya cantik2 loh. Insya Allah bisa gue upload foto2 mereka.

Selesai Saman gue langsung balik kerumah dan berlatih paduan suara bersama 20 teman lainnya. Yang ini seru lagi. Karna kita ber 21 di dalam ruang tamu apartemen gue yang imut, malam2 cyberjaya jadi berasa penuh keringat. Hareudang..

Latiannya baru 2 hari terakhir ini, tapi sampe jam 1 malem bok..Gila lah gue tiap pagi skip satu kelas. Hihi..ngantuk bgt ga nahan..Gue bener2 excited bgt sm tim padus ini. Karna semuanya menyanyikan lagu dengan semangat yg sgt tinggi! jadi ikutan semangat juga gue nya. So far So good walaupun mukanya pada mengkerut gara2 latihan nyampe pagi. Jadi semangat dan ga sabar nunggu hari H..

Gue juga mau salam ah, buat anak2 dekor yg tiap malam rela begadang mendekor booth, anak2 protokol yg uda bolak-balik kampus-embassy. (dugem. hahaha..kaga lah. kedutaan maksudnya) adik2 kelas yg rela di karyakan di setiap tarian, dan anak2 sponsor yg kabarnya dpt 4000 ringgit dari departemen pariwisata (horeee..kelebihan! makan makan…ahahha..). Semoga semua begadang dan keringat ini worth it dan semua berjalan dengan lancar…amin.

One Response to “Sekedar ala kadar”

  1. ChaL said

    wah, pasti seru tu acaranya…
    smangat yayi, smangat…..😉
    Smoga sukses !!
    ditunggu ya foto2nya…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: