Happy 21st My Dear! :)

July 26, 2008

Tanggal 19 Juli kmaren si Pacar yg bernama Daron berulang tahun. Yg keberapa? ke 21! Akhirnya yg tua bukan gue doang😀

Gue lagi bokek2nya banget jadi ulang tahun yg sekarang gue ga bisa ngasih apa2 kecuali kejutan bersama teman2 dan kue ulang tahun.

Beberapa hari sblum ulang tahunnya, Daron cerita ke gue kalau dia kesepian dan merasa tidak berkawan. karna udah jarang ngumpul bareng temen2 kuliahnya lagi semenjak dia kerja. Yaiyala ya berangkatnya aja jam 8 pagi pulang jam 10 malem langsung tepar. Kapan mau maen sama anak2.

Gara2 curhat colongannya itu, pas hari dia berulang tahun gue ngasih tau ke anak2 jangan ada yg kerumahnya jam 12. (Kebiasaan anak2 sini tiap ada yg ulang tahun jam 12 di kagetin dirumahnya).Pada datengnya jam 2an aja.

Akhirnya tanggal 19 jam 1 dinihari gue baru dtg kerumahnya. Dengan dalih baru dari rapat , seharian ngampus, belum pulang kerumah, gue baru dateng jam 1 malem kerumahnya mengucapkan selamat tanpa kado. Belakangan daron baru ngaku kalo dia berharap bgt waktu gue ketok pintu gue ga sendirian. dan dia lumayan sedih gue cuman sendiri dan ga bawa kueh ataupun kado. Mukanya udah melas bgt. Akhirnya gue kasih pisang biar sedikit menghibur. Lalu gue ajak ngobrol2 bentaran sambil nonton MoyMoyPalaboy.

Ditengah2 nonton gue ngemiskol Sheila supaya siap2 membawa pasukan ke apartemennya Daron. Dan jam 2 tepat, Suurrprrisseeeeeee..!!! tiba2 sekompi temen2 gue membuka pintu kamar Daron sambil bernyanyi “Selamaatt Ulang Tahuunn..!!” horree! Daron kaget beneran. Sampe hampir nangis. Mana posisinya ga enak lagi ngemut pisang. Ini ada sedikit foto2 dr ulang tahun pacar saya si kurus jelek tapi saya sayang:

Selamat Ulang Tahuuunnn..!!!

Potong2 kueh.. .

Dioles..

Diangkat.. Terus, Dicelupin!

Happy Birthday My dear Darindra, wish u all the best things in this universe forever!

(Eh, forever ga yah? Yea..at least until we break up. haha. peace😀 :*)

4 Responses to “Happy 21st My Dear! :)”

  1. ChaL said

    yayi….hepy bersday ya buat pacarmu…:lol:

    slamat yaaa…

  2. superyayi said

    eh terimakasih lohh..:D

  3. kiky said

    aaaaah daroooooooon….
    happy bulpzdaaaaaayyyyyyyyy….

    hahahaha sok kenal abis guenya yay ;p

    selamat ulang tahun ya yay buat pacar…
    semoga awet sampe kakek & nenek..
    kiss.

  4. superyayi said

    makassi kikuukk..muah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: