Review Film (Wall-E & 4Bia)

August 19, 2008

Dalam 2 minggu ini gue udah nonton 2 film. Yang pertama Wall-e, yang barusan gue tonton 4bia. Wall-e sangat menyenangkan, sementara 4bia bikin gua phobia.

Wall-e buat gue bagus banget. Dengan dialog yg bisa diitung jumlah kalimatnya (dikit bgt secara wall-e ga bisa ngomong) film berdurasi kurang dr 2 jam itu bener2 bikin nagih. Gak ada bosen2nya sama sekali. Emosinya dapet (walaupun wall-e cuma punya mata ga ada mulut idung dll ..yaa robot juga gtu dia..tapi emosinya kerasa banget) , gambarnya alus (yaiyalah ya..pixar gitu kan…), soundtrack-nya enak, plotnya bagus, ceritanya menarik sekali. It is totally not just another cartoon movie. Wajib tonton terutama buat adik2 dan kakak2 supaya kita tetep menjaga kebersihan bumi ini sampai akhir hayat! cahyo!

FIlm yang kedua judulnya, 4bia. Sebuah film horor tailan. Gue speechless. Ini adalah pertama kalinya gue nonton film horor tailan di bioskop dan abis nonton ini gue kapok sekapok2nya nonton film kaya bgini di jam-jam midnite (gue nonton bedua cowo gue jam 10 malem dan baliknya jam 12 malem, pake jalan kaki dulu nyari taksi.nyiksa banget.. -_-“).

Kalo nanti ada yg ngajak gue nonton film horor Indo masih ok lah.. Horor Bule juga yaa..kalo rame2 gue masih ayok deh. Tapi tailan? makasih ya bok. GUA PHOBIA!

15 Responses to “Review Film (Wall-E & 4Bia)”

  1. btw, lu nonton wall-e dimana? kmrn gua nonton di BIP bandung. kok di-dubbing jadi bahasa Indonesia ya?? jadi anehh hehehehe..

  2. repikachuu said

    bagus ya yay wall-e ?
    hmmm .. jadi pen nonton !

  3. superyayi said

    *Repii: bagus pi. ga nyesel deh. lucu..!

    *Jubel: gue nonton di alamanda putrajaya..paling deket sama apartemen.heheh..disini..ALHAMDULILLAH-nya disini, si Wall-E masih nginggris. Ga kebayang gue kalau di dub pake bhs melayu-malaysia… -___-“

  4. gue juga udah nonton wall-e
    seruuuuuu buangeeetttt… animasi terseru!!!
    tp malesnyaaa, di dubbingnya itu loh!!! sempet ngerusak mood, untung terbayar dengan cerita dan artwork yg maha keren.

    serius 4bia seserem itu?
    hmmmm…jd pengen nonton euy…

  5. superyayi said

    oh saya sangat bersyukur malaysia tidak memutuskan untuk menayangkan film ini di-dub pake bahasa mereka..kebayangkan tiba2.. “ee..vaa? yu nak pegi manee..?” *dengan suara imut bergetar melayu* hii..

  6. 4bia??

    belom liat..
    *sebenernya belom penah denger, heheh*

    sereman mana ma Shutter??

  7. superyayi said

    hmm.. bayangin nonton shutter 4 kali lipat..soalnya ada 4 cerita berbeda dijadiin satu. seru aja nontonnya.1 cerita 20 mnit-an. jadi lebih bentar dan ngerinya lebih kerasa.

  8. ekowanz said

    4bia?….udh ada blum ya dvdnya disini?…

  9. superyayi said

    dvd bajakan mah ada laah..mangga dua kan up-to-date. heheheh..

  10. ekowanz said

    nunggu d blitz aj laah…. :p

  11. […] News » News News Review Film (Wall-E & 4Bia)2008-08-25 10:00:164Bia. Dengan dialog yg bisa diitung jumlah kalimatnya (dikit … 2 film. Yang […]

  12. radiorusak said

    wallE gwa uda ntn… dan pngen ntn lagi… dan nunggu2 BLUERAYNYAAAA!!!!! fufufuuf.. kebayang tu animasi versi bluraynya sebagus apaaan!!!4jempol dah!
    4bia: nunggu dvd bajakannya aja deh,biar bisa ntn mlm2 dirumah! wkakakaka…
    eh iya..ntn shutter versi aslinya deh (thai) n ntar kasi tau gwa pendapat elu😀 btw, jgn ntn yg uda diremake sm holiwud yak :p

    eh iya.. pakabar bu?😛

  13. r3ndr4 said

    wall-e emang pada di dub ya? kok gw nonton ngga si?

    *leher masih pegel, gara2 nonton di barisan depan*

  14. radiorusak said

    hahahaha… namanya juga pelem2nya pixar bu, jd yaa.. musti liat versi bagusnya dong!
    tp liat aja deh,kluar duluan maana disini,kepingan bluraynya duluan, atoooooooooo……..

    bluray RIP diinternet (download jg ujung2nya)

  15. ekowanz said

    4bia yg film pertama aj yang bagus, ama yg keempat sih….jd kaya film indie gt tapinya

Leave a Reply

