Buy Anything, Buy Whatever!

August 25, 2008

Baru2 ini gue nyobain minuman yg lumayan seru, judulnya Anything. Yang bikin seru dari minuman ini adalah kita ga pernah tau rasa minuman yg kita beli. Kocak deh. Ga ada leterangan rasa apa di kalengnya. Jadi waktu kita beli ini, kita ga tau rasa apa yg kita dapet.

Sebenernya ada 1 lagi produknya yg lain bernama Whatever. Bedanya sama anything, Whatever ini non-carbonated drink sementara Anything itu carbonated drink.

Gue kmaren beli minuman ini bersama 3 temen gue. Gue beli anything dan 2 temen gue beli Whatever. ternyata gue dapet rasa yang susah dijelaskan sebenrny tapi kayaknya sih..ini rasa tutti fruity carbonated gitu. Rada aneh sih ya. Susah ngedefinisiin rasanya. Sedikit mirip F&N fruitade.

Sementara 2 temen gue yg beli whatever, satu dapet lemon tea, satu lagi dapet..rada ga jelas juga sih rasanya. Tapi rada mirip2 peach tea.

Lumayan seru juga beli minuman yg lo ga tau isinya apaan. Cocok lah buat orang2 suntuk yg pengen minum tpi bingung minum apa. Kata kerennya, minuman ini seperti pernikahan. You’ll never know what you get till’ you open the zipper.

Penasaran kan? Gue ga tau sih minuman ini udah nyampe ke Indo apa belum. Yang gue tau ini baru ada di Singapura dan Malaysia.

Jadi buat yg ada di Spore atau Malaysia, Just buy Anything anyway or.. Whatever!

10 Responses to “Buy Anything, Buy Whatever!”

  1. daron said

    ohhh ternyata gitu..

    selama ini aku gak beli soalnya packagingnya gak menarik.. hehe..

    tapi kalo liat tvc nya sih.. oke.. ala2 thailand… menghibur lah…

    cman diliat sebagai minuman, kayanya kurang (diliat dari packaging ya)…

    tapi setelah baca… “ooooo ternyata begitu”

    link tvc nya :

  2. superyayi said

    iya kang..ternyata begitu..ada kenikmatan sendiri nebak rasa apa yg ada di dlm kalengnya.

  3. daron said

    dari packagingnya, kurang menarik orang untuk membeli soalnya..

  4. mr.rius said

    merasa packaging plg menarik ??!
    itu uda lumayan bos
    mnurut gw ..

  5. ydoea said

    hahahaha..
    di singapur ada yay?
    ah gua harus beli kayanya.

    anyway, kangen gua ngeblog.😦

  6. ferari said

    halah.. mi dibawa2 mulu lu ron! ntar ngomongin packaging nya nunggu trimester 3 bareng gw ya! hahahhhaa… pisss…. iya sih mak, packaging nya gk menarik (loh kok ikut2!), ntar nyobain ah.. ini rasanya ada yg gak manusiawi gk? ato semua wajar untuk diminum? entar salah2 gw dpt soda tai kuda lg, udh kecut “nyereng” lg.. aw

  7. superyayi said

    * daron: iya ya? terlalu simple gitu? tpi kayanya fokus mereka ga disitu deh. fokusnya cuma ke kejutan rasa buat konsumen. tpi emang mustinya bisa lebih menarik sih..atau emang pengennya jadi minuman yg terkesan biasa aja tpi ternyata menarik karna ga ada keterangan rasa.jadi dibikin bener2 simpel dan bikin org yg ngeliat bilang :
    “jah. minuman apaan ni? kaga ada gambar2nya, begini doang kalengnya. kaga ada keterangan rasanya lagi. aneh deh.(cabut ke kaunter sebelah tpi 5 detik kemudian balik lagi) beli ah.mencurigakan..”

    *jadi panjang balesannya.haha.maaf ya..*

    *mr.rius: hey, sudah2 jangan berantem.

    *yan2: ada yan. yg buat orang sana soalnya kalo ga salah.hehe.cari yan. yg whatever enak green tea nya.hehhehe *gue ngebocorin rasa..*

    *vhe: smua manusiawi kok vhe(kayanya).haha..

  8. r3ndr4 said

    wah keren! hahahahaa.. cepet2 masuk indo dooonk..

    penasaran gw!

  9. gyahahhaa, taon lalu pas baru2 pindah singapore, tuh iklan lagi hot2nya. akhirnya gue ma adek ipar gue penasaran…belilah 2 kaleng anything. gue dapet rasa cola…adek ipar gue dapet rasa “KETEK” gyahahaha…katanya kecut2 gak jelas, huahahaha. gue posting jg di blog gue…

  10. superyayi said

    waaaahh situkangsampah kembali beredar kemari! hihi..senang deh

Leave a Reply

