Menikah dengan…

September 18, 2008

I really don’t have the nerve to say the word.

Beberapa hari yg lalu, beredar mass message paling ga seru seumur2 gua punya YM. Udah pada dapet belom?

Jangan ah. Sangat menyesatkan.

Secara pribadi, gue adalah orang sangat percaya hal2 klenik dan2 hal2 yg berbau superstitious. Dan setelah membaca mass message kemarin gue jadi sedikit yg percaya gak percaya gitu. DIbilang ga percaya gue juga ngeri bacanya, dibilang percaya juga..emang bisa gitu? ga yakin juga gue ada hal2 seperti itu.

Terus katanya kalau gak percaya, tonton sendiri tayangan dokumentasinya di trans7. Nah loh…tonton gih.  Internet gue lagi ga bener..jadi ga bisa nontonin imediabiz deh hehehe.. Nanti kalo kalian udah nonton, kabarin gue ya bener apa engga-nya…

7 Responses to “Menikah dengan…”

  1. apaan sih Yi?
    lo posting stengah2…
    gue jadi penasaran

    tanggung jawab klo gue ga bisa tidur ntar malem ya XDDDDD

  2. superyayi said

    ehhehe gue ga berani le ngmonginnya.huhauhau..aku kan penakut.bagaimana kalau gua kirimin ke email lo aja😀 heheh jadi lu bisa tdur entar malem…eheheh

  3. repikachuu said

    apa sih yay ?
    *bingung*

  4. superyayi said

    iya ya? ga ada yg pernah dapet mass message nya ya? nanti gue posting lah isi messagenya apa..

  5. zul said

    itu emang ada kak, tapi dari sms sih cerita awalnya. bener ato nggaknya ga ada yg ngebuktiin tuh. (lagian siapa mo ngebuktiin? ;p)

  6. superyayi said

    horor abis zul..parah kalo ada beneran.hii

  7. chippo said

    mass message yg mana si kak??
    penasaran..huff..

Leave a Reply

