So little time so..

October 4, 2008

Minal Aidin Wal faidziinn…🙂

Baru sempet posting gara2 kmren2 sibuk lebaran. Gimana lebaran kmaren? lebaran gue berlangsung sedikit berbeda dgn tahun2 sebelumnya. Di lebaran ini gue bener2 jadi saksi mata gimana Allah itu maha kuasa dan maha hebat membalikkan omongan dan kelakuan hamba-Nya. Ngeliat yang kaya bgini2 bukan jadi satu hal yang gampang buat gue. Apalagi kalau menyangkut orang yg lo sayang dan yg lo selama ini jago2in. Semua kehebatan dia lumpuh hanya dalam waktu semalam. ngilu ngeliatnya.

Lebaran kmarin campur aduk banget deh. Kata bokap gue, ini buat mendewasakan gue. Tapi disela2 kejadian ngilu dan mental dropping itu, gue di suguhin pinik menarik bareng tante2 gue ke bandung. Jadilah gue ke sana tapi yaa..gitu..sedikit stressing pikniknya. Tapi lumayan daripada lumanyun.

Jalan2 di Jakarta sepi banget..dr rumah gue di Pamulang, makan ke soto kudus blok m cuma 30 mnit.hehe. Girang kan tuh. abis dr situ jam 3an langsung jalan ke bandung. Nyampe Bandung, macet dikit pas masuk tol pasteur. Tapi seperti biasa gue tidur. Bangun2 udah ngeliat plang setrasari.

Nginep semalem di kos-annya sepupu gue terus besoknya makan siang sm bokap nyokap abang gue, Daron plus tante2 dan om2 gue. Ngenalin pacar ke keluarga cukup bikin beban mental juga ternyata. Jadi banyak takutnya. Takut ga suka, takut ga cocok, takut ga jadi, takut ga jodoh, takut kehilangan..

Lumayan nyesel juga balik dr Jakarta cepet2. So little time too many people to meet. Judul lebaran kali ini kayanya itu. Masih pengen goler2an di cisitu sm kponakan2 kecil gue, masih pengen jajan2 sepanjang dago sm daron, masih pengen ketemu temen2 SMA, masih..pengen ketemu si ini si itu…humm..mudah2an dikasih waktu lebih banyak lain kali pulang ke Jakarta.

Oia, smpet ketemu temen2 SMP juga kmrin..hehehe..rencananya cuma ketemuan sm temen2 deket doang eeh jadi rame ada cowo2nya. Dasar pim..masih aja org2 pada numplek disitu. Ketemu aja sama org2 yg dikenal. Temen2 SMP gue ini ternyata ga banyak berubah selain kbiasaan jadi social smoker..drug addict..tpi tetep aja mereka itu ya mereka. Outlook bisa meniou..tp tetep aja orgnya sama.hehe..ini ada fotonya kami di Regal dan disponsori oleh Lucky Strike dan sedotan sebagai alat ngupil baru..

Oia, karna waktu yg sedikit juga, gue jadi ga sempet nonton Laskar Pelangi…nyeselnya….ampun dah. Oh satu minggu, kenapa kamu hanya berisi 7 hari?

4 Responses to “So little time so..”

  1. repikachuu said

    kenapa cuma sebentaaar ? huaaaaaa .. saya kan sudah merencanakan pertemuan agung nan indah bersama team kumplid !
    gagal deh .. rencananya minggu ini , lebaran ketiga mbak ini malah ‘wes minggat !

    aku kuciwa .. huhuu ..
    pulang lagi kauuuu ! ahahaha ..
    apa kita aja yang ke KL ? ongkosin tapi yak kita berempat ! oke , ditunggu kiriman tiketnya , air asia aja gpp !

    mwamwa ..

  2. Meika said

    hi yayi…
    kamu pulang toh ke jakarta? maaf lahir bathin yaaa
    take care ya disanah🙂

  3. duh…gue pikir mau curhat yg sedih. kan penasaran gtu ama openingnya… hehehehe…

    met idul fitri, mohon maaf lahir batin ya =)

  4. ditaudang said

    aku cuma pulang 5 hari kak
    tapi sempet nonton laskar pelangi kok
    hehehe😀
    minal aidiiinn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: