3:43

October 12, 2008

It’s 3:43 in the morning! waw. And I havent shut my eyes. huhu.

Barusan bodhi ngebuzz saya. Dia bilang dia udah ngeblog lagi. Stelah sekian lama, teman maya saya itu kembali menulis di dunia blog. Dan dia dengan baik hati menghadiahkan saya PR
“10-things about yayi”

Kebetulan insomnia lagi melanda, jadi, lebih baik saya kerjakan sekarang. Ok. Mulai…

Satu

Nama saya Yayi. Bukan nama asli tapi nama panggilan dirumah yg waktu SMP dipakai oleh sahabat2 dekat, dan waktu SMA, dipakai satu sekolahan. Gue ga gtu suka sama nama asli gue, karna gue ngerasa tu nama rada susah diajak go international atau go commercial. Too jawish. now thats about my name. Coming on to the next..

Numero Duo

Gue termasuk pendek. Tinggi badan cuma 152. Berat? cuma 39. Kalo di KLM, gue udah overwight 19 kilo. Krn batas minimun over wight hanya 20 kilo saja. Gue dulu waktu kecil bercita2 keliling dunia bertemu bnyak orang. Sampai sekarang masih pengen. Tapi gue makin gede phobia sama pesawat. Jadi kayanya..niat keliling dunia..dicancel dulu. Gue mesti ikut terapi.

3

I have a bad self confidence. Mungkin karna
bentuk gue yg kecil dan mirip chibi maruko chan. Atau mungkin juga karna IPK gue yg terlalu rata2. Atau mungkin juga karna gue ngerasa belum pernah mengachieve something real. seperti..terpilih menjadi wakil dari UnICEf buat Indonesia ke jerman misalnya. Hal ini kadang2 membuat saya sangat depresi.

4

I love to play with words. I just found a good status for me later after I graduate. A word artist. Keren ya? cuma susah kayanya..hmm..*nunduk-coba liat nomer 3*

Lima

I love guys. I currently having one boyfriend and really enjoying this ride of life with him. His name is Darindra. I calls him Akang, He calls me Neng. I wish I can call this relationship as Love. hehe :p

6

Saya suka sekali musik. Dimanapun kapanpun, musik selalu bermain dikepala saya. Mendengarkan Pulp, Oasis, the cure, the Verve, dan british invasion lainnya waktu SD. Acid jazz mulai merambah kehidupan SMP saya. Koleksi lagu bertambah dengan adanya Swing out sister, Jamiroquai, Incognito, Blackbox, dan The brand new heavies,the groove. Oia, juga Limp Bizkit yg kian mengisi hari2 saya di kelas satu SMP.

Mulai kenal patah hati kelas satu SMA, dan dengan nekatnya merubah semua playlist yg ada di laptopnya dengan lagu2 RnB romantisnya Bryan Mcknight, Tyrese, Joe, Kc and Jojo, dan Smooth jazz dari Stacey Kent, Rod Stewart, Jonathan Butler.. kegiatan malem minggu? dengerin Saturday Love song di Mustang Fm. My love life was suck back then.

Waktu kuliah, kehidupan mulai stabil, playlist kembali diisi oleh lagu2 wajar dan post alternative dari band2 luar dan dalam negri kembali merajai hidup gue. Di tahun 2007, dengan bangga nya menemukan lagu yg dicari2 selama satu tahun. Waktu itu cuma ngeliat video klipnya sekali di O-clip, setaun kemudian baru tau bahwa lagu itu berjudul “Pulang”dan dinyanyikan oleh Float. pencarian jati musik dianggap hampir selesai.

Tu. Juh

I love shoes better than bags. I love dresses and tops better that shoes. Finding a shoes is harder than finding a name for your son maybe. I haven’t tried it yet but I have an imaginary picture of it..

Eight

Pernah menjuarai beberapa lomba band dan vokal di beberapa kecamatan waktu SMP (oke yg ini boong banget), membuat saya berani membuat band festival bernama ‘yoghurt’ yang harus hancur luluh lantak di penghujung kelas 2 SMA. Sangat disayangkan. Padahal band itu pernah membawa saya memenangkan vokalis terbaik di salah satu festival SMU sejakarta selatan.Sampe sekarang masih kangen banget sm ngeband. Tapi enggak sama kangen band.

Ada yg tertarik nge-hire saya sebagai vokalis? saya open-minded dan open-hearted sekali loh orangnya.

9

I live in Malaysia far far away from Pamulang my home sweet home, and after I graduate, I’d love to go back to Indonesia and work in a magazine company or work in an advertising agency as copywriter or AE, and have my 2nd part time job as an ILP teacher. Some might say i’m an underachiever to go back to Indonesia and not trying to work abroad, well… I’m just adjusting my dreams with my current CGPA..heuheu.. Wish for a higher GPA next sem so i’d change what the list of “What I’d love to do after I graduate”.

Ten.

I would love to go to sleep right now. It’s 4:15 already. Oh my oh my. I have Strategic managemnt exam tommorow afternoon. Got to go to sleep and study right after awaking.

See ya tomoro fella!

*Saya pass PR ini ke Meika..kerjain yah mei..eheheheheh

12 Responses to “3:43”

  1. repikachuu said

    oh yayi teh pokalis ya ?
    waw .. nyanyi donk yaaaaaay !

  2. r3ndr4 said

    wuuhuuu.. keren!

    yay, nyanyi doonk..

  3. superyayi said

    smua itu bokis belaka pi, ren..

  4. repikachuu said

    ah pokalis emang suka merendah .. ga boleh gitu ..
    ayo nyanyiii ..

  5. Meika said

    hah, jadi cuma gw who got tagged nih?
    okey darling, gw jabanin deh, but ga sekarang ya ngerjainnya..
    gw lagi malessss banget, hiks..

  6. antiu said

    upload duong vid nyanyinya..hihi!

  7. superyayi said

    waduh..salah gue masukin poin nomer 8.. itu hanya bokis belaka teman2..

  8. radiorusak said

    selera musik kita ga jauh beda….
    hidup alternatip! hidup kangen band! (loh?????)

  9. baru tau lo vokalis XDDD
    waktu gue SMA, gue gitaris =P

  10. AuLiA said

    aiiih ternyata si yayi ini vokalis toooh… keriin euuuyy…

  11. bodhi said

    ayolah yii.. gue tau lu suka Tokyo Jihen, UTada Hikaru dan Mulan Jameela..

  12. superyayi said

    oh c’mon budi..its 10 things about me..not about you…ckckckc…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: