Recorded.

October 19, 2008

Apa yang kalian lakukan jam 1 dinihari kemarin?

Mau tau saya ngapain? saya rekaman buat album! nyahahahahaha,,,kocak dah. Album foto? bukaann.. ini album band-nya temen saya disini. Di suatu daerah di Shah Alam, gue diajak satu band indie Malay bernama Lova-lova buat ngebantuin mereka bikin album kedua. Waktu pertama kali diajakin rada bengong juga secara belum pernah denger lagu mereka. tapi atas hasutan2 dr kanan dan kiri akhirnya gue mau aja.

Peran gua disini cuma disuruh ngisi suara anak2 nyanyi balonku doang. boong ding Tapi seru. Mudah2an mereka bisa oke dan lancar lah karirnya seperti yg mereka mau. halah. Eh, amin ding.

Intinya sih, tadi malam adalah malam yg cukup menarik buat gua. Perlu dicatetlah gua pernah rekaman brg band indie malay di studio kecil dekat shah alam. Bisa masuk portfolio. Mayan buat rekomendasi gue mau magang di rumah sakit woman and children.

Udah gitu, orang2 itu emang makin pagi makin gesrek aja otaknya. Becandanya juga udah ngaco2. Dan bahasa mereka makin malam makin sulit dimengerti. Waktu mau take pertama si sound eng,, (kita panggil SE aja) Si SE ini manggil gua, “err yayi! You kena butaeuebh heutbeyimao ya? kerana diaorang xbolehbeoeh Xbuleh nak cb heuprimg atauke heuripka why kenape pun ytak tau xsulit sangat lah. ok?”

Gua cuma bengong ga ngerti dia ngomong apaan dan itu baru jam stgh 2.

Gue belum pernah maen rekam2an buat album beneran dan bakal dijual, di studio beneran dengan adanya sound engineer yg memandu. Biasanya rekaman sama Bit the Medusa di kamarnya Dira tetangga gua . Dibantuinnya? sama Budi. Dia juga lebih membantu secara mental sambil memberikan tbak2an atau lawak2an jawa sambil makan kerupuk ikan.ahaihai. Trus yg tadi malem, kerjanya bareng orang Malay. Gue paling kerja bareng orang sini kalo bikin tugas sm kalau mau jalan2. Jadi seru aja. Pengalaman pertama yg mungkin bakal susah didapetin lagi. heheu.

4 Responses to “Recorded.”

  1. repikachuu said

    cihuuy ..
    ditunggu loh album solo-nya !
    heuheuhue ..

  2. antiu said

    mau dengerin duong..mau liat doong..upload doong..hihi

  3. superyayi said

    jangan..entar lo pada ga bisa tidur hehe

  4. repikachuu said

    pasti gara” suaranya saking enaknya tuh , sampe yang denger ga bisa tidur pengen dengerin terus !
    aplod yay !

Leave a Reply

