Cyberjaya Saat Senja

October 28, 2008

Enaknya liburan terletak pada ketidak terikatannya kita sama waktu.

Barebas lah. Mau mandi tengah malem, mau ga mandi sama skali. mau makan, mau gak makan….

Nah kalo gue, liburan berarti bangun jam 12 siang. makan pagi jam 12.30, makan siang jam 3. Entar jam6 tidur lagi sampe jam 9. Baru deh makan malem.

Dan sebelum tidur gue yg jam 6 kemarin, gue baru mau nutup jendela waktu pemandangan ini terlihat di sebelah barat..

Akhirnya gue meluangkan waktu sebentar menikmati pemandangan sebelum malam itu..Langit merah disela2 gedung, bunyi air dr kolam renang. Bikin gue males balik ke rutinitas tidur jam 6.

Apa gue berenang aja ya?

Tapi laper.. *kerucukkerucuk*

One Response to “Cyberjaya Saat Senja”

  1. Itu di mana sih? pemandangannya mantap sekali…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: