Blog ini menjadi basi

January 10, 2009

Do you want to know my average readers for the last 2 months? it has dropped from average 75/week , to 15/week for the last 2 mths. wow ya. hahahaha…This blog is getting more and more basi men. But I dont blame the readers tho. I even getting more and more lazy to come visit my dashboard.
And I just realised that for the last 5 months I only posted like.. 5 writings. Ngahahahhaa….
Well, writing in English is never be easy for me..huhu. And my busyness during this short trimester compounds everything.

Tapi….. kayanya mah skrg udah gapapa da gua make bahasa Indonesia. Soalnya…. gua sudah terbebas dari pelajaran Hukum Multimedia! yeeaaayyhh!!! (PD gila gini bakal lulus..tau2 harus ngulang…rraasssaain…hehe.)
Gua kmaren baru aja selesai UAS. sedikit lega..karna saya baru sadar bahwa mata kuliah gua tinggal sisa 5 biji! ihiiiyyy…

Tapi sedihnya 5-5nya ga bisa diambil di satu trisemester.(sistem kampus gue trimester alias cawu) . Jadi mesti ngambil di 3 trimester. cumi yah. nanti bakal ada satu cawu gua cuma bljr satu matkul. Entah rasanya gimana.

Anyhoo… Bit the medusa di IPOH sangat seruuu! hehehehe trimakasih penonton IPOH! Invite2 kita olang lagi yah kesanah! ihihi…

Yasudah. Sekian laporan dari saya. Saya mau packing dulu. Besok balik ke Jakarta! ehehehe… tidak sabar makan singkong.

Ini ada oleh2 foto2 di IPOH kmarin…

l_9d052a8bb33c4819b10e946e9e54d8a8

l_10ebf71e23b04c17a9216625e0d1dabb

dirgala

3 Responses to “Blog ini menjadi basi”

  1. itu elo yi?jieeehhhh….
    jadi chiptuners ni ye… XDDDD

  2. radiorusak said

    foto yg pertama bagus deh..

    coba ngambilnya pas ditengah2 sinar gitu…
    jd kyk alien yg baru dateng kebumi

    wkkwkww

  3. ydoea said

    ah yayi.
    dah lama kaga kesini, desain blog lo jauh kerenan sekarang yay.
    trus kaga jadi ketemu deh kita di jakarta. elo kaga onlen onlen.. kumaha si ibu satu ini.

    anyway, gantiin link ke gue dung yay.. http://www.adhiirawan.com, yah bageur yah.

Leave a Reply

