Jamannya KW2

February 5, 2009

r_305231

Bukan D’masiv yang punya kaset KW2. Tapi, band guilty pleasure gue ini, hampir seluruh lagunya adalah versi KW2 dari lagu2 dari band-band terkenal seperti MCR-I Don’t Love you (Cinta ini membunuhku), Muse- Soldier’s Poem (Dilema), Switchfoot-Head Over Heel/In This Life (Dan Kamu).

Coba lo dengerin satu-satu lagunya. Terus di bandingin. Pasti ada samanya. Bahkan ada yang plek-plek an sama. Gue juga kurang tau sih apakah satu album isinya jiplakan semua apa engga. Tapi tadi sih gue lagi browsing2 ternyata lumayan banyak juga yg sama.

Selain D’masiv ada lagi nih yang bikin lagu KW2. Ahmad Dhani namanya. Judul Lagunya? CIntaku Tertinggal Di Malaysia. Plek plek plek sama satu lagu lama yang kmaren ga sengaja gue denger waktu lagi belanja di carrefour. Terus gue browsing ternyata band aslinya bernama KAYAK. Dan judul lagu aslinya adalah ‘Ruthless Queen’ coba deh lo dengerin.

Kalo yang ini…KW2nya siapa hayo..?

581_mj_max_maven hehehe…

8 Responses to “Jamannya KW2”

  1. teriak donk gal said

    eh yay, gw tadi salah nulis lagi. malah d post yg baru. geblek
    “ada lagi yay lagu ny the massive yg mirip chorus ny panic!at the disco, tpi gw lupa jdul ny. smpe lirik nyjg sama cuman d translate doank, canggih”

  2. yg itu KW2nya deddy korbuset XDDDD

  3. superyayi said

    *gal : demasyiv memang canggih sekali galih. coba lu cari di youtube, ada vidio mereka duet brg switchfoot segala loh. hehe.

    *macan: benul! hehe. sebenernya lebih tepat klo si deddy sih yg jadi KW-annya. secara max maven udah ada sebelum deddy ada..

  4. ydoea said

    eh seriuuuus yay.
    trus gue kaga nyadar aja. ahahahaha.

  5. ccy said

    d’masiv suka contek lagu luar negeri..

    gag asiik………………………………!

  6. vox said

    ah g asik lu pada,,
    mau kw 2 kek,3kek,10 sekalipun!
    yg penting mereka punya dan berani berkarya yg bisa dibanggakan bung !

  7. lukman said

    jangan menyerah

    RYAN
    you is the best

  8. dechy masivers said

    mudah”n band d’masiv tambah sukses
    AMIN

Leave a Reply

