Aku lagi demam nih..

February 17, 2009

Demam Anoop.
Gue ga ngerti lah kenapa bisa addict sama orang ini tapi ternyata yg addict bukan gue doang tapi banyak bgt cewe (kebanyakn sih) yg menghabiskan waktu berjam2 cuma buat googling segala macem hal tentang anoop! nyahahaha…bocah india ini ga tau kenapa memang membuat saya tergila2. padahal dia india. kata temen2 gua mungkin dia bau kari. tapi menurut gua biarin aja selama dia bersuara seperti ini. 

Gara2 orang ini seumuran gue (anoop baru aja lulus kmaren dan skrg ngambil s2 di kampus yg sama), gue jadi sempet mikir apa gue abis ini ngambil master di UNC aja ya? nyiahahah..UNC ada buka full-scholarship buat bocah2 asia ga ya? hihihi … mana tau kan tuh bisa ketemu. nyiahaha…

Tapi ternyata gak gue doang sodara2 yg kayak gini (gua,bukan sodara2 gua).
Ternyata waktu gue buka facebooknya, trus gue cari2 video2 dia sama clefhangers-nya di youtube banyak sekali yg kaya gua. Maksudnya bukan pendek kecil jelek kaya gua tapi tergila2 sampe ngesearch google, nontonin youtube, ngeadd facebook (gue blum sampai ke tahap itu sih) dll dkk. Dan yang join ke group ini lebih banyak daripaada yg join ke groupnya si Obama:

n501373548_1445239_8611

Terus waktu gue buka facebook lebih gila lagi..ada segambreng foto2 anoop dr screen shot tv sampe foto2 pribadi dia, ada yg bikin t-shirt, pin, gelas bergambar anoop. Ngaco.. ternyata kalian lebih demam daripada saya! hihihi..

2 Responses to “Aku lagi demam nih..”

  1. ndin said

    ah! gue juga suka Anoop Dogg!😛
    moga2 dpt wild card..

  2. superyayi said

    aminn mari kita berdoa bersama! hiehehai

Leave a Reply

