Last Night Result..

February 19, 2009

Anoop didn’t go in to the top 12 list!!! what? what? WWHHAATTTT?? *jeng jeng sinetron*

 

Gue gak terima… *tersedu-sedu di pojokan kamar. T_T”
ahuuhuhuhuhuuu…ahauhauuu..

 

Kok tega sih sama saya panitia AI? Kenapa sih kalian begitu? Emang vote-nya kurang? Kenapa sih Simon? Cara? Paula? Randy? Kenapa sih? Kenapa dong?  Oh kenapa…  *kembali tersedu-sedu tanpa air mata*😦

5 Responses to “Last Night Result..”

  1. rumahpepito said

    haha, yayi suka AI juga ya🙂
    gue agak kesel juga nih, tatiana yang ketawanya ganggu itu gak jebol hihi, padahal gue jagoin dia tuh🙂

  2. superyayi said

    loh tatiana bukannya jebol pep? memang dia menghibur sekali ya di AI..hihi..

  3. rumahpepito said

    enggak deh, kan yang jebol danny, alexis sama michael siapa itu

  4. itu sarung apa kain kotak2?😛

  5. superyayi said

    can macan komennya masuk ke topik yg berbeda..eror kayanya yah? ga ngerti jg euy sarung apa kaen. kaen da kayanya mah. susah bukan nyari sarung di new orleans? hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: