Watchmen

March 11, 2009

watchmen20adgiantpl2
10 menit pertama film dimulai…

“idih..keren dah..lagunya asik yah..keren keren…”

*gue memuji dalam hati*

25 menit..

“aah gambarnya keren nyett..”

“lagunya juga keren banget gini dah..”

*percakapan masih dalam hati*


1 jam..

“oh gitu…keren yah kostum2nya. keren nih..”

*tetep. Dalam hati aja*

1 jam 30 menit…

teman #1: “Aduh.”

Gue: “Kenapa tet?”

teman #1: “Kaga. Belum 2 jam yah?”

teman #2: “Belum. sabar. Tinggal setengah jam lagi 2 jam”

teman#3: “Aduh..risih gua. Telanjang gini..”

teman #2: “itu bawahnya disensor kok.”

Gue: Ngep**, seret. Kenapa gue beli pilus 2 bungkus tp ga bawa minum.

*gue tetep ngomong dalam hati*

1 jam 45 menit…

“hmm..lama yah alurnya…seret deh. ada minum gak?”

*mulai complain ke tetangga sebelah*

2 jam kurang 10 menit…

“pipis ah bentar lagi..*bertepuk riang dalam hati.mengira film akan selesai karna udah 2 jam*

2 jam lewat 10 menit…

Gue: “ah ngehe kaga selese2 ini..lama banget nyari orang doang dah. Mana aus lagi minuman abis..”

Teman#1: “beli minum yok.”

Teman #2:”sayang ini bentar lg juga selese. 10 menit lagi paling..”

Teman#3: “aduh gue juga mau pipis gini deh..”

Teman#2 dan Gue: “sabar..kan 10 menit lagi…”

10 menit kemudian..

“Nah kan. udah ketemu. Eh belom ding..”

teman #3 : “oh hernia..”

Gue: ” Sereeettt..Kenapa ga beli aqua sih tadi..

*mengutuk dalam hati*

2 jam 30 menit..

“Aduh gue udah ga ngerti deh gue aus apa mau pipis”

2 jam 45 menit

“ALHAMDULILLAH… AYO PIPIS, MINUM, lalu kita berdiri yang lama..”

Review:

Gue gak bilang ini jelek atau membosankan yah. Tapi emang kalo lo niat nonton ini, coba bawa cemilan yang banyak, minum secukupnya, dan pispot. Lama nyet..

5 Responses to “Watchmen”

  1. anima said

    lama nyet :))
    kesimpulan review yang bagus non!

  2. superyayi said

    makasih loh..itu emang bagian dr teriakan hati

  3. fikri said

    ngeboosenin!!
    mana si dr manhattan menggantung2 lagi biru2nya.. GA PENTING BGT..
    tapi adegan paling keren waktu ML di pesawat pake lagu slow dan religius.. hahaha

  4. nonton dimana? emang di bioskop udah main? atau elo nonton di singapur ya

Leave a Reply

