#30harimenulislagi

December 17, 2010

Haitsah!

Setelah sekian lama saya gak nulis akhirnya saya nulis juga..
Udah berapa lama? Setahun? Lebih!
Apa kabarnya blogku sayang?
Blog yg telah menemaniku saat2 kuliah, blog yg menjadi curahan hati jiwa yg kesepian merantau jauh dari rumah, blog yg telah menjadi tmpt saya mencari teman-teman maya yg akhirnya gak maya lagi.

Kalau boleh cerita, begini ceritanya, dulu pas bikin blog ini saya ketemu beberapa orang yg blognya suka saya datengin dan saya komen. Begitu juga dengan mereka, suka dtg ke blog ini dan berkomen ria di comment box. Siapa ajakah mereka? Coba liat list link di halaman ini. Beberapa diantara mereka skrg udah jadi digital seleb lewat blognya atau twitternya. Beberapanya lagi jadi akrab sama gue. Mungkin karena intensitas kebosanan yg sama dan tujuan hidup yg agak cukup sampah tp satu visi, akhirnya kita add2an ym dan akhirnya berkopi darat.

Semua yg tadinya maya jadi gak maya.
Selang beberapa lama setelah kopdar yg pertama, gue brenti ngeblog. Gue mulai suka susah nemu mood utk tulisan yg bukan curhat dan gue menemukan media baru utk gue berekspresi yaitu radio online. sejak megang radio itu makin ga pernah nulis blog lagi. Ternyata beberapa dari teman gue pun merasa seperti itu dan akhirnya stop ngupdate blognya masing-masing.

Sampe akhirnya kemarin gue ngeliat Rendra (salah satu teman blog saya yg gak ngeblog lagi) di twitter ngiri sama Kiky krn tetap punya semangat ngupdate blognya. Akhirnya gue berinisiatif gila yg agak bego yg sbnrnya agak merugikan gue, gue ngajak Rendra  utk taruhan. Peraturannya simpel tp agak tricky.. harus siap nulis lagi di blog rutin selama 30 hari. Biar makin seru, kita jg ngajak pensiunan blogger lainnya yg udh lama pengen ngupdate blog tp blm punya alasan yg cukup kuat seperti Vito, Yan Yan, Repi dan Fikri. Yang kalah? traktir pizza. Kelihatannya standar ya? Tapi entah mengapa teman2 saya ini antusias sekali. Mungkin krn emang udah lama pengen ngeblog lagi tapi gak ada sesuatu yg mengharuskan utk ngeblog. Kalau dulu jaman kuliah kan emang blog itu sarana hiburan ditengah2 tugas dan ujian, kalau skrg? pulang kantor, sampe rumah, ngorok, siap2 bangun pagi lagi besoknya. Blog2 kami pun udah ditendang jauh2 dari list prioritas sehari-hari.

Tapi, demi menghidupkan lagi semangat menulis dan bersosialisasi lewat blog, akhirnya, hari ini menjadi hari pertama dimulainya tantangan #30harimenulislagi !
(ya saya tau agak gak penting cuma seru aja gtu kalo dipakein hashtag)
Doain aja ya semoga taruhan ini bisa berjalan dengan lancar dan saya ga perlu beliin pizza orang-orang gembul itu.

Besok, gue bakal ngepost tentang gimana gue nonton semifinal Indo VS Phil di GBK dan mnrt gue pengalaman ini bsa dblg sbagai “my near death experience featuring…… tukang bacang”.  Besok kita lanjut lagi ya?

See you tomorrow bloggy!

4 Responses to “#30harimenulislagi”

  1. selamat datang wahai serat sehat…

  2. Deedee said

    AHEYY!
    Nulis lagi…
    ikutan ah #30harimenulislagi

    *joget-joget puddiy*

  3. repii said

    baik, hari pertama belum ada yang gugur ahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: