Copy Paste

December 18, 2010

Hello healthy people!

kalau kmrin gue blg bakal cerita ttg bola kayanya agak sulit. Krn hr ini gue gak drmh dan ga ada koneksi internet. Ini aja ngetik dr YM dan daronku yg lucu itu bantu copy paste  . Baik ya dia? Ya, dia emang gitu anaknya. Eia,  kalau kamu-kamu ada yg nanya “kok g ada koneksi internet bsa ym-an?” Jd critanya ym bsa gue jalankan di bb gue yg mlm ini hampir ilang (yg ini btr lg gue ceritain) nah bb gue ini gaul bgt jd cm bsa akses ym fb dan twitter. Mklum budget pulsa cuma cukup buat beli paket gaul nan suka ilang sinyal.

Tp demi gue memeriahkan tantangan #30harimenulislagi ini, gue akhrnya meminta bantuan ke daron. Nanti anak itu akan saya traktir kalau saya ke malay. Sama saya kasih cinta. Oia, mau denger cerita hp saya yg hari ini hampir  ilang gak? Gue bakal ceritain besok ya.. Ihihi maap kentang..jempol gue udh cukup berasa ngetril ngetik via BB. Kita ketemu lg besok ya? Have a nice weekend healthy people!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: