Masih Jodoh

December 21, 2010

“Ya.. ya.. ok ok.. ntr gue kabarin.. gue pipis dulu ya. iya ini udah dlm kamar mandinya. Okok.. deeee.. ”

Abis itu handphone gue tutup dan gue ancang2 pipis. Gue sering bgt kalo lg pengen pipis dan ada telpon tu telpon gue bawa ke dalem kamar mandi. Biasanya hp gue taro di atas toilet yg tempat naro barang itu lho. Kadang2 kalo toiletnya gak ada tmpt naro barang, ya gue taro diatasnya.

Tapi hari itu beda. Pas gue naro hp diatas toilet, gue udah ngebatin “wah, alamat ketinggalan nih klo naronya diatas gini..” tp dasarnya gue o’on, teteup gue taro diatas toilet. Abis pipis, flush, kluar wc, cuci tangan smbil ngaca trs balik lg ke meja makan.
Sampe meja makan ngobrol2 bentar trs berasa kok tangan gue gatel… keringat dingin mulai ngucur, jantung deg2an, kaki gemetar… BB coklat hilang dalam pandangan mata!
Batin gue bener, si BB ketinggalan dalem wc yg notabene udh gue tinggal kira-kira 15 mnit yg lalu.

Gue langsung lari ke wc gue pipis tadi dan.. Damn! tidak ada apa2 disana.

Lagi panik2nya, nanya ke seluruh waiter.. eh… ada mbak2 nepok  “Mbak2, nyari BB ya? td ada BB ketinggalan di WC, saya taro di bar. Mungkin punya Mbak. Cek deh..lain kali jgn taro atas toiletnya ya Mbak..”

Alhamdulilah.. bener kata orang..kalau masih jodoh ga bakal kemana.
Tapi gue udah keburu stres. Masalahnya, cicilan tu BB belum lunas.. Ceritanya dulu gue si sombong ga mau dibeliin BB. Maunya beli sendiri.  Pas nyokap ngebeliin, gue blg ke dia nanti gue cicil bayarnya.. kalo cicilan blm selesai, barang udah raib..berabe parah..

Terimakasih untuk mbak2 bawa helm yg menemukan BB saya dan nitipin ke bar. Entah apa jadinya kalau ga ada situ.. *bow*

 

One Response to “Masih Jodoh”

  1. kikybunbun said

    wahahahaha gilaaakk! scarry banget siiiih yayiiii… jangan gitu lg ah… gw bacanya ikut deg2an nih! hahaha.. been there done that soalnya!😀

Leave a Reply

