This is harder that I thought

December 22, 2010

Sekarang saya tau apa yg membuat tantangan ini sulit..

Lo seharian kerja, balik malem, trs mau ga mau harus buka laptop, masuk ke dashboard board, trs mikir enaknya nulis apa ya…

Sehari dua hari sih ok.. tp malam ini barulah berasa..setelah beban kerjaan dan beban rasa bersalah..pengennya sampe rumah langsung tidur.. malesnya kalau harus buka laptop lagi.. nulis lagi.. mikir lagi.. “serunya nulis apa ya?”
Anyhoo, I enjoyed today’s work. Walaupun saya melakukan beberapa kesalahan di sana sini.. Tapi itu jadi pengingat buat gue kalau besok-besok ga boleh gitu lagi. Dan kalau hari ini saya telah melakukan sedikit kebenaran di sana sini, itu jadi pengingat kalau besok-besok harus lebih baik lagi. Dan lebih baik lagi, tapi seimbang sama gaji. Hehehehe.

Ok lah ya, besok hari terakhir kerja. Abis itu kantor gue libur sampe tanggal 2 Januari 2011! Yippiey!

Leave a Reply

