About the blog..

Rentetan serat berisi senyuman, tangisan, keluhan, pikiran, dan semua hal dalam hidup.

About the author..

Perempuan berusia 22 tahun yang sedang menjajaki belantara Malaysia. Kuliah 3 tahun disini membuat dia jago berbicara dgn aksen sunda.

Perempuan ini kecil, hectic, dan senang tertawa.

Buat dia, ketawa, musik, keluarga dan teman adalah 3 hal paling penting dalam hidup.

Salam kenal dan selamat datang semua..


19 Responses to “About”

  1. ROE said

    salam kenal juga… makasih yah dah mampir.

  2. superyayi said

    sama2 loh😀

  3. ChaL... said

    Haiii yayi….
    Gimana UAS nya nih?
    Blognya di update ya! jangan kelamaan hiatus…
    Pasti byk cerita” seru yg bisa di bagi ma tmn blogger.
    Ok ya, ditunggu tulisan” nya, (yg mencerahkan), hehe..

  4. superyayi said

    UASnya..buruk..doain aja gue lulus semester ini ya.hehehe..thanks chal!

  5. ChaL said

    yuhuiiiii….yayi come backkkkk…..*guling”an*

    yayyyyiiiiiiiiii…………misss uuuuu…….. *ih, malu tau cal, diliatin byk org*, hehehe…..

    aah, yayi akhirnya ngeblog lagiii…
    ganti tema nih…cari suasana baru ya???…
    headernya keren yi…

    ok yi, keepblogging….coba liat sy, blogger eksis…halah…*digamfar, sok eksis*…hahaha…

  6. yi, dilink yah neng?
    tiasa teu?

  7. repikachuu said

    “Salam kenal dan selamat datang semua..”

    salam kenal juga ya mbak yayi ..
    ah senangnya punya temen baru , lagi blogwalking nih sayaa ..

    ahauhauahua ..
    *nyampah tapi salah tempat, ga tau aturan !*

  8. yi, bingung gw…
    kenapa kuliah di malaysia malah jago bicara dengan aksen sunda ya?
    mm?

  9. superyayi said

    Em..teman2 smua beraksen sunda teh.hehehe.jadi ajah nempel terus di kuping…

  10. yayi said

    hahaha… berasa ngomong sama diri sendiri…
    met kenal jg yayi ;p

  11. r3ndr4 said

    gw memikirkan untuk pensiun ngeblog..

    ………

    …. kriik.. kriiik..

    *salah tempat colongannya* ahuahauhaua

  12. -astri- said

    salam kenal yi..

    mampir yah, melarikan diri dari hectic-nya dunia kerja meeting..
    nyolong sih tepatnya.. :p

    sekalian nge-link ah..🙂

  13. deedee said

    kagak taooo gue itu gong li apa michelle yeoh.
    bodo amat. heuehuehue..
    iyah ganteng tu anaknyah. hihihi

  14. sayavega said

    ari anjeun teh saha namina?kuliah dimana? abdi mah kuliah di USM yeuh,sarua atuh kita teh aya di malaysia.hehe.kumaha damang?

  15. superyayi said

    wawww di malay juga? euleuh euleuh…haihaiaha..nama saya yayi, vega..kuliah di MMU cyberjaya..maen2 atuh kesini. sepi da cyber.membosankan.huehueheuhu…makasih loh udah mampir2 ke sini..salam kenal..

  16. aku ngelink kamu yaaaaah..
    seneng baca blognya..
    =))

  17. superyayi said

    waaaaaa silahkan2……ehehehhehehe makasih yah udah baca2..monggo sale. eh itu mango. monggo dilink..entar saya link balik😉

  18. andrijani said

    Hai hai, lagi pimping forum Anoop Desai, nemu blog ini.

    Follow Anoop Desai updates on AI Tour (news/pics/video) in this Forum: http://anooptroop.proboards.com

    cheers!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: