Bin

Buanglah sampah pada tempatnya..ga bisa masukkin shoutmix, nyampah disini pun oke. selamat menyampah!

39 Responses to “Bin”

  1. ChaL said

    yuhuuiii …pertamax nyampah…

  2. ChaL said

    keduAx….😆

  3. ChaL said

    ah, sekalian hetrik deh….

    gaswat, yayi datang…:twisted:

    *tarik sarung, ambil langkah seribu…kaburrrr*

  4. repikachuu said

    ah chaaaaaal ! gw kan mau pertama merawanin tong sampahnya yayii .. ahaha .. *ga mau kalah abis gw*

    nyampah nyampah nyampah nyampah *sambil nari perut*

    ahahahha .. ga penting abis sumpah gw !
    hoaaahm .. ngantug yay ah ! da yayiii ..

  5. superyayi said

    hohohoho sampahnya dibuang2in..bagus..bgus..

  6. raka said

    misi … boleh buang sampah disini?? hehe salam kenal ya!

  7. r3ndr4 said

    ckk cck.. para sampah berkumpul..

    *kaburr sebelum dikata sampah juga*

  8. superyayi said

    *raka: halo raka..

    *rendra: eh bukan para sampah ya.bukan juga buat tukang sampah.Tapi-untuk dicatat-ini buat para tukang pembuang sampah.bgtu..

  9. repikachuu said

    teroreng teroreeeng terorejiiing ..
    arikingkingkinggg ..
    ahahuahuahua ..

    ga jelas banget gw , namanya juga nyampaaaaaaah ! ye kan ye kaaan ?

  10. repikachuu said

    iya yayiii seru sekaliii !
    mustinya pas lo pulang pas urbanfest yaa ..
    hehee ..
    *manas”in*

  11. enad said

    oiii yayi apya kabyar.haha

  12. superyayi said

    *repii: aaaaakkkkhhhh…aku salah memilih masa depan..kenapa kenapa aku ada di malaysiaaa..

    *enad: baaiik bu..

  13. repikachuu said

    ahahaha .. salah memilih masa depan ? udah gtu maunya komunikasi malah masuk , ngg .. apaan deh jurusan lo ? kok gw lupa mulu ya ?
    wakakaka ..

  14. enad said

    oi pakabar buu

  15. superyayi said

    *repikachu: gtu dah jurusan gua pi..ga puguh2 ga jelas menejemn apa design..pusing~

    *enad: baik nat…(udah 2 kli..sekali lagi bisa dpt hadiah payung cantik seratsehat..)😀😀

  16. AuLiA said

    yayiiiii.. tengkyu yah sayangg… *kiss kiss

  17. enad said

    hahaha.sekali lagi gak yee…udah ganti blogger aja
    males bgt wordpress.hahaha.

  18. superyayi said

    ih blogger is so last year deh ah..ahhaa.gak ding.dulu gue di blogspot pindah ke wp. masa tau2 balik lagi. aul aja pindah ke wp. ;P ya gak ul?

  19. enad said

    ga enak wp.hahah..lo ikut gak ragunan yay?

  20. repikachuu said

    hah ? aul pindah ke wp ??
    kok ga ada berita”nyaaa ??
    auuuuuulll !!
    ahahaha ..

  21. r3ndr4 said

    aul mah yg blog FS nya yg dipindahin ke WP..

    dasar blogger sejati, banyak bener blognya..

    ahauhauahua

    *tiba2 nimbrung*

  22. repikachuu said

    yayiiiiiiiiii .. ada pr ya buat kamu di blog akuu !
    silahkan loh dikerjain dengan lapang dada ..

  23. r3ndr4 said

    bedewe, yayi sombong beud di YM..

    minta disambit bakpao apa yaak?

    hoohohoho

  24. superyayi said

    * enad: ragunan? kapan? ikut ikut! ih ih. bulan september aja pas gue pulang.gahahah.

    *repi: iya pii gue juga baru tau di fs kalo ga salah. hahaha..repii gue baru buka blog lo.. gahahha..gue baru buka blog lo setelah gue bikin postingan yg sama.nyahahaha..

    *rendra: reeenn..sombongg? gue jarang ada di rumah 4 hari ini…hiahia..maap ya ren.cup cup.kalo ol cuma 10 mnit2. ngahahha..

  25. enad said

    yahahah…telat bu yayi…sayang sekali..haha
    acaranya kemaren dari jam 12 ampe jam 4an.hehe

  26. enad said

    udah ada poto2nya tuh di flickr gua yay
    hehe
    http://www.flickr.com/photos/enatnetnot

    yayayayi

  27. repikachuu said

    ngahahaha .. emang lo mah pengennya kawin aja yaaay ! gw juga mo gila inih mikirin smster depaaan ! huhuu ..
    pulang lagi lo september ? ckckck .. mo lebaranan yaa ?

  28. superyayi said

    iyaaaa…ayo buka bareng piii ^o^

  29. repikachuu said

    ayo buka bareeeeeng ! huhuuuy ..
    ku tunggu kepulanganmu sayaaang ..
    asik di traktir buka puasa sama yayiii !
    ngahahahha ..

  30. repikachuu said

    neng ini di kompi gw doank apa emang gini ya , potonya jadi pada kepotong nihh ..
    terlalu kurus kolom stories-nyaaa ! huhuu ..

    btw yay , itu headernya kaya kalo fs lagi maintenance deh ya ? apa perasaan gw doank ?
    ahahaha ..

  31. repikachuu said

    kagak yaaaaaay !
    maunya gw di pemina grup !
    doakan saja yaaa ! hehee ..

  32. andrea cavatina here .. nice to see your blog..

  33. huahauhauauhau…..

    numpang ketawa,

    permisii…

  34. Meika said

    yayiiiiiiiiii, hai haiiiiii…!aku cuma mau mampir corat-coret disini yaaa…
    cheers ^_^

  35. Gatay said

    woooii… ape nie???
    ape hal???

  36. organic ape non organic nehhh

  37. radiorusak said

    nyam nyam nyam nyam….

    **ceritanya lewat sambil ngunyah

  38. repikachuu said

    yayiii ..
    saya rindu blog bahasa indonesia kamuuu !
    lebih ekspresif dodol gituuu ..
    heuhuehue ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: